Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 29 Mei 2017 | 16:28 WIB

Inilah Para Pria yang Digaet Rossa pada Konser 13

Oleh : Aris Danu | Rabu, 15 Maret 2017 | 17:40 WIB
Inilah Para Pria yang Digaet Rossa pada Konser 13
Penyanyi solo Sri Rossa Roslaina Handayani atau yang akrab disapa Rossa - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi solo Sri Rossa Roslaina Handayani atau yang akrab disapa Rossa akan menggandeng sejumlah seniman pria pada konser tunggalnya di Jakarta pada 13 April mendatang.

Rossa menggadeng Jay Subiakto, Tohpati Orkestra, Tulus, Afgan, hingga Yovie Widianto untuk mensukseskan konsernya.

"Ini konser tunggal kedua aku, karena biasanya aku tuh kalau bikin konser benar-benar besar ya. Jadi kalau enggak terlalu besar aku enggak akan sebut itu konser," ungkap Rossa saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Vokalis kelahiran Sumedang, 9 Oktober 1978 itu berujar, dalam konser tersebut dirinya akan menampilkan sesuatu yang berbeda dari konser-konser sebelumnya. Ia bahkan sudah tak sabar dengan konser itu.

"Berbeda banget. Semua excited dan sudah enggak sabar karena yang terlibat di sini juga orang orang hebat yang dimiliki Indonesia. Mas Jay Subiakto misalnya dia sudah bikinin aku panggung yang pastinya bakal keren banget. Tohpati bikinin musik yang keren banget," ujar Rossa.

Pelantun hit Nada-Nada Cinta itu juga melibatkan musisi dan penyanyi kenamaan Tanah Air, seperti Afgan, Isyana, dan Tulus.

"Sahabat-sahabat aku juga pastinya akan terlibat. Ada Afgan, Isyana, Tulus, Yovie Widianto. Mereka akan bikin sesuatu yang beda juga buat konser aku," paparnya. [adc]

 
x