Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 29 Mei 2017 | 16:30 WIB

Main Sinetron I KTP

Ruben Onsu Kewalahan Syuting Stripping

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Rabu, 15 Maret 2017 | 06:30 WIB
Ruben Onsu Kewalahan Syuting Stripping
Ruben Onsu - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Sinetron komedi I KTP menjadi tayangan segar dan baru yang disajikan ANTV. Padatnya jadwal kerja, membuat Ruben Onsu kewalahan melakoni syuting stripping sinetron tersebut.

"Kewalahan banget pasti, berbeda nyawa lagi. Pagi main sinetron di sana ceritanya begini, di sini jadi preman, pindah lagi moodnya jadi lucu - lucuan. Loadingnya lama lagi," kata Ruben Onsu saat ditemui di lokasi syuting sinetron I KTP, Jakarta, Selasa (15/03/2017).

Padatnya jadwal syuting, membuat kesehatan Ruben Onsu sempat menurun. Namun, berkat dukungan anak dan istri yang pengertian, Ruben merasakan dirinya lebih nyaman dan kembali menjalankan syuting stripping dengan lancar.

"Tadi malam saya sakit, suntik jam 2 pagi. Infus dulu, baru balik lagi, badan kaget. Biasa stripping 1, sekarang 2, ampun deh. Untungnya punya anak dan istri yang pengertian," tambahnya.

I KTP menceritakan kehidupan di Kampung Rawa Bebek yang terletak di pinggiran Jakarta, diapit oleh pasar tradisional besar dan perumahan elite dan merupakan kampung yang sering terendam banjir. Di Rawa Bebek tinggalah 3 pemuda yang bersahabat sejak kecil.

Raymon (Ruben Onsu), si preman pasar, Fuad (Bobby Maulana) si pedagang keliling dan Entut (Raffi Ahmad) si tukang ojek. Ketiganya kehilangan orang tua sebelas tahun yang lalu secara bersamaan akibat banjir di Rawa Bebek yang membuat orang tua mereka hanyut.

Di kampung Rawa Bebek ada seorang gadis sholehah berusia 17 tahun, memiliki suara yang bagus dan pandai bermain gitar bernama Fitri (Tissa Biani Azzahra).

Fitri merupakan anak angkat dari Ustad Herly (Taufik Lala) yang baik, lucu dan suka memberikan ceramah. Raymon, Fuad dan Entut pun jatuh cinta kepada Fitri. Rasa suka yang begitu besar membuat mereka bertiga saling menjatuhkan dan berpura - pura menjadi orang yang beriman namun dengan cara yang lucu demi mendapatkan hati Fitri.

Sayangnya, ketiganya harus mundur perlahan karena ada pria muda kaya raya dari perumahan elite yaitu Reza (Dede Satria) yang mendekati Fitri.

Tidak hanya komedi, sinetron I KTP juga mengajarkan nilai - nilai agama namun dalam kemasan yang ringan seperti yang diungkapkan oleh Emil G Hampp, sutradara I KTP.

 
Embed Widget

x