Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 16 Desember 2017 | 08:43 WIB

Debut Pertama Pevita Pearce Bermain Film Komedi

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Selasa, 14 Maret 2017 | 09:30 WIB
Debut Pertama Pevita Pearce Bermain Film Komedi
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Aktris Pevita Pearce akhirnya merasakan bermain film komedi. Selama perjalanan karirnya, dia memang selalu bermain film drama dan percintaan.

Menurut Pevita, ini adalah sebuah tantangan baru dalam karirnya di dunia seni peran. Bekerjasama dengan komedian Raditya Dika dalam film The Guys garapan rumah produksi Soraya Intercine FIlms, Pevita yakin cerita yang diangkat dapat diterima masyarakat.

"Ini film pertamaku dengan genre komedi. Ini sangat lucu dan memiliki nilai moral yang bisa dirasakan penonton. Saya sangat tertarik bermain di film ini," ungkap Pevita saat ditemui di acara peluncuran trailer film The Guys di kantor Soraya Intercine Film, Jakarta, Senin (13/03/2017).

Saat proses syuting film The Guys, Pevita mengaku memang tidak luput dari kendala. Proses syuting yang memakan waktu yang tidak lama, tentunya harus memenuhi deadline yang sudah ditetapkan dalam sebuah proses produksi film.

Meski begitu, Pevita dan pemain lainnya serta crew yang bertugas, bekerjasama semaksimal mungkin agar proses pembuatan film The Guys lancar.

"Dalam lokasi syuting, semua membawa energi positif, jadi tantangan bisa teratasi," tambahnya.

Film The Guys mengangkat kisah persahabatan di dalam dunia kerja dan teman serumah yang seperti saudara, gebetan di kantor. Film ini dibintang oleh Raditya Dika, Marthino Lio, Indra Jegel, dan Pongsiree Bunluewong atau Pukaii. Keempat pria tersebut bersahabat di kantor, dan mereka memutuskan untuk tinggal bersama. Bagaimana kelanjutan cerita film The Guys? Film ini merupakan film karya Raditya Dika dan rencananya akan tayang di bioskop pada 13 April 2017.

Komentar

 
Embed Widget

x