Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 29 Maret 2017 | 00:42 WIB
Hide Ads

Posting Lukisan Dewi Soekarno

Pevita Pearce Angkat Suara Usai Hapus Lukisan

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Selasa, 14 Maret 2017 | 08:15 WIB
Pevita Pearce Angkat Suara Usai Hapus Lukisan
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Aktris Pevita Pearce akhirnya angkat bicara soal posting lukisan Dewi Soekarno tanpa busana yang menghebohkan di akun instagramnya.

Salah satu pemeran film The Guys itu mengaku bahwa dirinya memang menyukai sebuah karya seni salah satunya adalah lukisan. Dia menjelaskan, setiap orang yang menyukai seni, pastinya bisa memahami betul sebuah karya seni yang sudah ada dan terlihat dalam sebuah lukisan.

"Ok. Aku memang menyukai seni karena seni sangat luas, ada lukisan, seni peran. Dan tidak bermaksud ingin melecehkan siapapun, tetapi memang ketika seseorang menyukai seni, menurut mas postingan itu gimana? Seni, itu bukan foto dan itu adalah lukisan," kata Pevita saat ditemui di peluncuran trailer film The Guys di kantor Soraya Intercine Films, Jakarta, Senin (13/03/2017).

Lebih lanjut dia menambahkan, terkait dengan lukisan Dewi Soekarno yang dia posting di akun instagramnya beberapa waktu lalu, dia meminta maaf jika menyinggung perasaan orang lain. Menurut Pevita, hal tersebut dilakukan semata - mata hanya mengagumi sebuah karya seni.

"Memang jika ada orang yang tersinggung aku minta maaf, tetapi karena saya mencitai seni, saya mencitai seni peran dan saya bisa meluapkan ekspresi seni saya di film The Guys ini mudah-mudahan orang-orang bisa menikmati dan orang sedikit tersinggung bisa memaafkan karena tidak ada maksud apapun," tambahnya.

Setelah mendapat reaksi dari para pengguna instagram dan netizen, Pevita langsung menghapus lukisan Dewi Soekarno di akun instagramnya. Pevita pun mengungkapkan alasannya.

"Saya tidak baca komen di instagram, ada komen seperti ini, ya sudah hapus aja. Maksud mengagumi netizen diputer, enggak tahu kenapa orang Indonesia seperti itu," paparnya.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x