Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 19:46 WIB

Giring "Nidji" Berniat Ikut Tahlilan Nenek Hindun

Oleh : Aris Danu | Senin, 13 Maret 2017 | 16:50 WIB
Giring
Giring "Nidji" - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Vokalis Giring Ganesha berniat mengunjungi kediaman almarhumah Nenek Hindun, perempuan yang baru saja meninggal dunia pada usai 78 tahun. Giring ingin turut tahlilan di rumah alharhumah.

Berdasarkan berita yang menjadi viral di media sosial, jenazah nenek Hindun tidak boleh disalatkan di masjid setempat lantaran memilih pasangan Ahok-Djarot pada Pilkada DKI putaran pertama.

"Mungkin besok saya mau ke sana kali. Ada tujuh harian di sana, diundang. Mungkin saya akan ke sana," ucap Giring dalam wawancara di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Vokalis grup musik Nidji ini merasa sedih melihat perpecahan di tengah masyarakat saat Pilkada DKI. Ia merasa miris melihat diskriminasi dan isua agama yang dibawa-bawa masyarakat ke isu politik.

"Sedih juga ngelihat perpecahan, kemarin saya dengan mata kepala sendiri saya melihat dan mendengar curhatan ibu-ibu yang rumahnya kebanjiran tapi karena dia mendukung Ahok enggak boleh masuk ke masjid, enggak boleh ngungsi ke masjid. Itu saya sedih banget," urainya. [adc]

Komentar

 
x