Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 25 November 2017 | 06:58 WIB

"V8 Sound" Vidi Aldiano Dukung Komando Warriors

Oleh : Aris Danu | Senin, 13 Maret 2017 | 11:35 WIB
Solois Vidi Aldiano - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Solois Vidi Aldiano turut mendukung kegiatan Komando Warriors dalam rangka memeriahkan HUT Kopassus ke-65, yang akan digelar 2 April 2017. Vidi mendukung lewat tata suara, V8 Sound untuk acara tersebut.

"Acara seru yang digelar untuk umum ini adalah perlombaan olahraga melalui halang rintang sepanjang lima kilometer ala Kopassus yang nanti diselenggarakan di Markas Kopassus Cijantung," kata Vidi di Jakarta, Minggu (12/3/2017).

Pria kelahiran Jakarta, 29 Maret 1990 ini mengatakan, acara Komando Warriors itu memberi kesempatan kepada masyarakat untuk mengikuti latihan ala militer. Dengan begitu masyarakat tahu keseharian Kopassus dalam latihan.

"Dengan mengusung tema The Rise of the Warriors, acara ini mengajak masyarakat untuk 'mencicipi' sedikit dari latihan keseharian yang dilakukan Kopassus," ujar Vidi.

Sementara itu, menurut Mayor Inf. Viliala Romadhon di markas Road to Komando Warriors 2017 Training Camp mengatakan, acara tersebut bertujuan untuk mempererat silahturahmi dan keakraban antara TNI AD dengan masyarakat.

"Tujuan utama kegiatan ini adalah untuk meningkatkan sinergitas antara Kopassus TNI AD dengan masyarakat melalui olahraga yang didesain oleh Kopassus," kata Viliala.

Viliala kegiatan olahraga yang ada di Komando Warriors cukup menantang, namun tetap aman bagi masyarakat. Bagi masyarakat yang ingin mengikuti bisa mendaftar melalui www.komando-warriors.com dan perlombaan ini juga bisa dilihat di situs berbagi video Youtube di https://www.youtube.com/watch?v=eV_fz6bDbAw.

"Acara ini juga baik bagi yang melakukan program penurunan berat badan," ujar Viliala. [adc]

Komentar

 
x