Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 19:55 WIB

Ruangan Personel Slank Wajib Bebas Rokok!

Oleh : Aris Danu | Sabtu, 11 Maret 2017 | 21:45 WIB
Ruangan Personel Slank Wajib Bebas Rokok!
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Grup musik Slank punya peraturan baru yang harus dipatuhi pihak penyelenggara ketika ingin mengundang Slank untuk manggung atau tampil mengisi acara, yakni bebas rokok.

Peraturan itu diberlakukan manajemen Slank karena seluruh personel Slank yang sudah berhenti merokok.

"Jadi kalau sudah masuk area 100 meter persegi di backstage Slank, enggak boleh ada yang ngerokok," kata Bimbim, penggebuk drum Slank saat ditemui di Markas Slank, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2017).

Senada dengan Bimbim, sang vokalis, Kaka pun menyatakan hal yang sama terkait peraturan baru itu.

"Ya salah satu alasannya karena kami sudah enggak ada yang ngerokok, tenda di backstage Slank itu harus bersih (dari asap rokok)," ujar pemilik nama asli Akhadi Wira Satriaji itu.

Kaka menambahkan, aturan itu sebagai komitmen para personel Slank yang sudah berhenti merokok. Sebab, bukan tidak mungkin kebiasaan yang baik itu bakal kambuh lagi jika tidak diimbangi dengan perilaku.

Sementara itu menurut Ivanka, ia merupakan orang terakhir di Slank yang cukup kesulitan menghentikan kebiasaan merokok. Menurutnya harus ada tekad dan kemauan yang bulat dari diri sendiri, bukan datang dari orang lain.

"Susah kalau enggak bulat tekadnya, tapi pada saat kami bulat akhirnya nemuin triknya," ujar pembetot bass Slank itu.

"Gua berhenti ngerokok dua hari, hari ini sama besok. Besok bilang lagi hari ini sama besok enggak boleh merokok. Terus-terusan sampai sekarang. Alhamdulilah dari tahun kemarin sudah enggak merokok," imbuhnya. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x