Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 27 April 2017 | 17:58 WIB

Sasuke Ninja Warrior Indonesia 2 Lebih Menantang

Oleh : Aris Danu | Sabtu, 11 Maret 2017 | 19:45 WIB
Sasuke Ninja Warrior Indonesia 2 Lebih Menantang
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Program tayangan Sasuke Ninja Warrior Indonesia Season 2 kembali hadir di RCTI. Kali ini permainan yang diadopsi dari Jepang itu mempunyao tantangan lebih berat.

Menurut Director of Programming and Production RCTI, Dini Putri, tantangan dan rintangan yang akan dihadapi para peserta kali ini jauh lebih sulit dibanding sebelumnya.

"Kami akan terus memberikan kualitas terbaik di setiap programnya, salah satunya adalah Sasuke Ninja Warrior Indonesia ini. Hal ini terlihat dari persiapan matang dalam proses produksi dan pembuatan obstacle yang seusai standart dan keamanan sudah teruji langsung oleh tim Sasuke Ninja Warrior dari Jepang," kata Dini saat jumpa pers di Mall of Alam Sutera, Tangerang Selatan, Jumat (10/3/2017).

Dini mengatakan, pada season 2 ini pihak penyelenggara sengaja memberikan tantangan lebih berat. Selain untuk memberikan sensasi berbeda, hal itu juga dimaksudkan agar peserta berjuang lebih keras lagi.

"Namun ada perbedaan antara season satu dan dua ini dari obstacle-nya. Pada season kali ini kita buat agak lebih sulit. Hal itu agar para peserta semakin berjuang untuk bisa menjadi yang terbaik dalam Ninja Warrior ini," papar Dini.

Sasuke Ninja Warrior Indonesia Season 2 merupakan kelanjutan dari program pertama yang telah mencetak sukses. Terbukti, Sasuke Ninja Warrior Indonesia yang pertama mampu meraup rating tinggi hingga 3 persen.

"Ninja Warrior ini dibuat sebagai wadah bagi orang yang menyukai olahraga ekstrem. Dan ini yang pertama di Indonesia. Responnya di season satu pun sungguh luar biasa," ujarnya.

Sementara itu, Operational Manager Production RCTI, Fabian Dharmawan mengatakan, Ninja Warrior Season 2 yang akan dilangsungkan di Mall Alam Sutera itu akan menyajikan 26 obstacle mulai dari Quintuple Steps hingga mount midoriyama. Menariknya, dari 26 obstacle itu RCTI menyiapkan salah satu obstacle yang diambil dari permainan tradisional.

"Sudah dari satu tahun kita mempersiapkan salah satu obstacle yang terinspirasi dari permainan lokal. Alhasil, kami bisa mempersembahkan 'The Pinang' dalam season dua kali ini. The Pinang diambil dari permainan tradisional. Saya percaya rintangan ini akan menambah keseruan dan kesulitan tersendiri bai para peserta. 95 persen rintangan yang disiapkan adalah baru," papar Febian. [adc]

Embed Widget

x