Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 10:35 WIB

Serial India

Wow, DEV & SONA Raih Posisi Teratas

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Jumat, 10 Maret 2017 | 14:30 WIB
Wow, DEV & SONA Raih Posisi Teratas
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Serial India terbaru, DEV & SONA yang tayang di ANTV pada 7 Maret 2017, berhasil meraih posisi teratas pada saat menayangan perdana.

Hal tersebut terbukti dari perolehan rating 2,5 dan share 20,6 sesuai data Nielsen. Dengan begitu, serial India tersebut berhasil menduduki posisi nomor satu yang tayang pada 15.30 wib. Serial India yang memiliki judul asli Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi dibintangi oleh Shaheer Sheikh yang sebelumnya telah dikenal melalui perannya di Mahabharata dan Navya yang juga tayang di ANTV serta keterlibatannya dalam sinetron lokal ANTV Cinta di Langit Taj Mahal 1 & 2.

"Dev & Sona merupakan drama cinta yang saat ini di negara asalnya masih dalam proses syuting, oleh karena itu cerita dan settingnya pun masih fresh, modern dan sesuai dengan kehidupan sehari - hari kita. Kami berharap faktor - faktor tersebut dapat menarik minat masyarakat, selain itu kehadiran Shaheer Sheikh sebagai pemeran utama dengan kemampuan aktingnya dan namanya yang sudah dikenal masyarakat Indonesia juga menjadi kekuatan serial ini." ungkap Gunawan selaku Manager Acquisition & Distribution ANTV seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Jumat (10/03/2017).

Serial Dev & Sona yang mulai tayang di negaranya tanggal 29 Februari 2016 hingga saat ini telah memasuki episode ke 267, menceritakan tentang Dev (Shaheer Sheikh), seorang pebisnis sukses yang sangat menyayangi Ibunya, Ishawari (Supriya Pilgaonkar).

Baginya, keluarga adalah yang paling utama dan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk keuarganya. Bersama Ibu dan ketiga adiknya, ia tingal di sebuah rumah mewah yang ia beli di New Delhi. Baginya rumah ini sangat berharga karena menyimpan banyak kenangan dan impian yang terkait dengan hidupnya. Hingga suatu hari Ishwari jatuh sakit dan dokter yang biasa merawat Ishwari merekomendasikan untuk bertemu dengan Dokter Sona (Erica Fernandez), seorang ahli gizi.

Komentar

 
Embed Widget

x