Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 20 Agustus 2017 | 05:16 WIB

Jakarta Undercover, Ahok Lihat Sisi Gelap Jakarta

Oleh : Aris Danu | Kamis, 9 Maret 2017 | 11:55 WIB
Jakarta Undercover, Ahok Lihat Sisi Gelap Jakarta
Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Film Moammar Emka's Jakarta Undercover turut membuat penasaran Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Ahok pun menyempatkan diri menonton film itu, pada Rabu (8/3/2017).

Film yang diadaptasi dari novel Jakarta Undercover karya Moammar Emka itu membuat Ahok merasa mendapat pengetahuan baru. Salah satunya adalah adanya silent party yang terjadi di lingkungan masyarakat Jakarta.

"Makanya saya bilang, kalau kayak gitu kan mau enggak mau kita belajar. Baru kita tahu ada pesta, pantesan rumah sepi, ternyata musiknya pakai teknologi bluetooth. Jadi, ada pesta-pesta di rumah," kata Ahok saat dijumpai di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Rabu (8/3/2017).

Ahok mengatakan, untuk menghindari hal itu kuncinya adalah di tangan RT dan RW yang harus aktif menggelar kegiatan bagi warga.

"Kuncinya itu RT dan RW mesti kenalin tetangga siapa-siapa. Dasa Wisma, PKK juga harus jalan. Jadi, kita bisa kenalin betul setiap orang punya persoalan," ujarnya.

Sementara itu mengenai prostitusi online yang marak di Ibu Kota seperti tergambar dalam film garapan sutradara Fajar Nugros itu menurut Ahok memang benar adanya.

"Itu kan yang udah pernah keluar juga di koran, waktu ada yang ketangkap di hotel. Dulu sempat kan, yang prostitusi online, telepon," ujar Ahok.

Moammar Emka's Jakarta Undercover dibintangi oleh Oka Antara, Ganindra Bimo, Nikita Mirzani dan Baim Wong. [adc]

 
Embed Widget

x