Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 18 Oktober 2017 | 08:56 WIB

Ernest Prakasa Minta Maaf Kepada Wapres JK!

Oleh : Aris Danu | Rabu, 8 Maret 2017 | 18:23 WIB
Ernest Prakasa Minta Maaf Kepada Wapres JK!
(Foto: twitter)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Aktor, sutradara sekaligus komika Ernest Prakasa menyampaikan permintaan maaf kepada Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) terkait cuitannya di Twitter mengenai pertemuan JK dengan Zakir Naik.

Dalam cuitannya di akun Twitter @ernestprakasa, ia menyinggung pertemuan Wapres JK dengan Zakir Naik. "JK dgn hangat menjamu Zakir Naik, org yg terang2an mendanai ISIS. Sulit dipahami," tulis akun @ernestprakasa.

Meski cuitan itu sudah dihapus namun kecaman dari netizen masih terus mengalir. Hal itu membuat Ernest kemudian menyampaikan permintaan maaf kepada JK perihal kicauannya di Twitter.

"Kepada Yth. Bapak Wakil Presiden RI Jusuf Kalla @Pak_JK, izinkan saya mengucapkan terimakasih atas kelapangan hati Bapak," tulis Ernest.

Pemain film Cek Toko Sebelah itu juga menyampaikan terima kasih kepada JK yang telah lebih dulu memaafkan dirinya. Ernest pun berjanji akan lebih hati-hati dalam memposting sesuatu hal di media sosial, terlebih yang berhubungan dengan simbol negara.

"Ke depannya, saya berjanji akan lebih teliti dan berhati-hati dalam mempercayai dan membagi tautan di media sosial, apalagi yang berkaitan dengan simbol negara," tulis Ernest dalam penggalan surat permintaan maaf yang di posting di akun Twitter-nya. [adc]

Komentar

 
x