Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 29 Maret 2017 | 00:47 WIB
Hide Ads

Jupe Tulis Pesan Kepada Ahok Terkait Sumber Waras

Oleh : Aris Danu | Selasa, 7 Maret 2017 | 13:16 WIB
Jupe Tulis Pesan Kepada Ahok Terkait Sumber Waras
Aktris Julia Perez - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Aktris Julia Perez yang masih terbaring lemah menjalani perawatan kanker di rumah sakit menuliskan pesan kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Pedangdut bernama asli Yulia Rachmawati itu meminta kepada Ahok untuk menepati janjinya tentang pembangunan bekas Rumah Sakit Sumber Waras untuk para penderita kanker dan stroke. Jupe pun berharap Ahok terpilih kembali memimpin Jakarta agar bisa menepati janjinya.

Pelantun tembang Belah Duren itu menampilkan janji Ahok yang ditulis dalam potongan kalimant berikut di akun Instagramnya @juliaperrezz, Selasa (7/3/2017).

"Saya telah selesai membuat design di atas Ex RS Sumber Waras, yang nantinya akan ada 1000 ranjang untuk penderita kanker dan 1026 untuk penderita stroke dan lumpuh otak."

Jupe pun menuliskan pesan kepada Ahok terkait janji Ahok tersebut.

"Pak ahok... selagi jupe masih hidup.. jupe akan tagih rs ini berdiri tegak.. krn tugas jupe memastikan bapak ngak omdo ... pak sebagai pasien kanker jupe merasa bapak bener2 perhatian sama kita... pak tolong bapak harus menang supaya rumah sakit ini bener2 terwujud. amin)."

Jupe menegaskan, permintaan yang ia tujukan kepada Ahok tidak ada kaitannya politik. Apa yang ia sampaikan mewakili para penderita kanker yang selama ini membutuhkan perhatian.

"pak . jupe biasa nya ngak terlalu in to politik. tapi krn suara jupe masih di dengar.. dan insya Allah brrmanfaat.. semoga tweet jupe ini... bener2 bapak wujudkan.. karena kami orang2yg lagi berjuang hidup dari cobaan ini.. berharap.. banyak akan kemajuan rs di indonesia.. tidak hanya dari segi tempat tapi alat2 nya.. dan para dokternya.. yg bersaja..."

Dalam tulisan panjangnya, Jupe juga menyampaikan harapan sebagai pasien BPJS agar mendapatkan perlakuan yang adil.

"semoga saja BPJS bener2 adil terhadap pasien dan RS dan dokter2 nya.. ok semangat pak ahok kalo TUHAN BERKENDAK TIDAK ADA YG TIDAK MUNGKIN ... cahyoo cemungut," tulis Jupe diiringi tagar #jeritanhatipejuangkanker #bpjs #ahok #hospylife @basukibtp. [adc]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x