Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 12:18 WIB

Gus Anom Ajak Para Artis Berdakwah Keliling Daerah

Oleh : Aris Danu | Senin, 6 Maret 2017 | 23:45 WIB
Gus Anom Ajak Para Artis Berdakwah Keliling Daerah
Gus Anom - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Kehidupan para selebritas tanah air yang glamor dan terkesan gemerlap dengan hal-hal duniawi menyentuh Gus Anom untuk menuntun mereka ke dalam kebaikan dan mengajaknya berdakwah.

Ustadz asal Jawa Timur itu kerap berdakwah ke sejumlah daerah di Indonesia, seperti di Balikpapan, Samarinda, Manokwari, Makassar, bahkan hingga ke Singapura.

Dalam waktu dekat ini, Gus Anom kembali akan berdakwah di Makassar dengan mengajak sejumlah selebitas untuk memenuhi permintaan masyarakat.

"Di Makassar nanti saya ajak Risty Tagor, Feni Rose, Melinda, Tommy Kurniawan. Di Makassar itu saya memang mengajar dan masyarakat sana meminta saya untuk sekali-sekali bawa artis, mereka bilang memang Kalimantan saja yang ada artisnya," kata Gus Anom saat berbincang di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2017).

Ustadz yang menjalani aktivitas dakwah sejak 12 tahun silam ini memiliki cirikhas dalam menyampaikan dakwah.

"Dakwah saya itu cirikhasnya membaca sholawat nabi," ujar ustadz yang pernah mengajak penyanyi dangdut Kristina saat berdakwah di Kalimantan itu.

Gus Anom mengatakan, para selebritas yang mengikuti dakwahnya datang secara sukarela. Ia merasa bersyukur diluar kehidupannya sebagai publik figur mereka antusias mengikuti dakwah.

"Alhamdulillah, mereka (selebritas) antusias, senang sekali artinya ini kan mengajak untuk kebaikan, untuk berdakwah. Artis yang lagi ada masalah juga kan membutuhkan ketenangan dan mereka suka curhat sama saya," pungkasnya. [adc]

Komentar

 
x