Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 26 Juni 2017 | 07:14 WIB

Yara Bangkitkan Lagu Anak Lewat Album Mental Juara

Oleh : Aris Danu | Senin, 6 Maret 2017 | 22:40 WIB
Yara Bangkitkan Lagu Anak Lewat Album Mental Juara
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi cilik Yara merilis album anak berjudul Mental Juara. Lewat album tersebut dara cantik berkulit sawo matang ini berharap bisa membangkitkan kembali lagu-lagu anak.

"Aku prihatin dengan kondisi sekarang, karena anak-anak lebih lagu-lagu dewasa. Hal itu membuat aku tergerak untuk merilis dan mempopulerkan kembali lagu-lagu anak, agar kita semua bisa bernyanyi sesuai dengan usia," kata Yara saat ditemui di Kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan, Senin (6/3/2017).

Pemilik nama asli Shafwa Tiara Dzakira Pane ini berharap album barunya dapat diterima dan dinikmati oleh anak-anak. Lewat album itu, Yara juga ingin memberi semangat kepada anak-anak seusainya.

"Yara ingin menunjukan bahwa kita sebagai anak Indonesia harus punya semangat juang yang besar untuk meraih cita-cita. Jadi, anak Indonesia tidak boleh kalah dengan anak-anak di negara lain," urainya.

Sebagai penyanyi cilik, Yara berharap bisa mengikuti jejak idolanya, Sherina dan Joshua yang sukses berkarier sejak kecil.

"Yara ingin seperti kak Sherina saat dia masih kecil sudah jadi penyanyi cilik. Semoga dengan album ini, anak-anak jadi punya lagu yang bisa dibanggakan," pungkasnya. [adc]

 
Embed Widget

x