Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 18 Oktober 2017 | 08:59 WIB

Pidi Baiq Sajikan Komedi Segar di Film "Baracas"

Oleh : Aris Danu | Jumat, 3 Maret 2017 | 22:55 WIB
Pidi Baiq Sajikan Komedi Segar di Film
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Penulis novel sekaligus pentolan grup musik The Panas Dalam, Pidi Baiq memberikan komedi segar lewat karya terbarunya berjudul Baracas (Barisan Anti Cinta Asmara).

Novelis best seller lewat karya Dilan 1&2, Milea, dan tetralogi (Dunken Monster, Drunken Mama, Drunken Marmut, dan Drunken Molen) ini selain menulis cerita juga bertindak sebagai sutradara film Baracas. Seperti karya dan lirik lagunya yang selalu anti mainstream, film Baracas juga menyajikan humor yang berbeda. Semua mengalir seperti apa adanya sesuai dengan kejadian sehari-hari. Seperti yang terlihat dalam trailer film Baracas.

"Baracas film bergenre komedi, namun bukan komedi yang dibuat-buat. Di film ini akan menampilkan komedi yang cerdas. Formula komedinya berbeda-beda. Ini akan menjadi genre baru di dunia komedi," kata produser Max Pictures, Ody Mulya Lubis melalui siaran persnya, Jumat (3/3/2017).

Ody menambahkan, film Baracas menyisipkan guyonan segar yang sarat akan makna.

"Film Baracas merupakan film yang cocok ditonton oleh beragam usia. Film ini bisa menjadi tontonan keluarga yang bukan sekedar tontonan, tapi mudah-mudahan bisa menjadi tuntunan," papar Ody.

Ody optimis film Baracas bakal menjadi suguhan layar lebar yang menghibur pagi pecinta film Indonesia.

"Saya optimis Pidi Baiq bisa membawa cerita ini membumi karena drama komedi yang ditampilkan dikombinasi dengan religi dan natural, sehingga tidak menggurui," tandasnya.

Film Baracas diperankan oleh Ringgo Agus Rahman, Ajun Perwira, Eddy Brokoli, Tika Bravani, Cut Mini, dan Stella Cornelia. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x