Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 24 Agustus 2017 | 05:59 WIB

Konser It's Me BCL Usai, BCL: Masih Kayak Mimpi

Oleh : Aris Danu | Kamis, 2 Maret 2017 | 19:50 WIB
Konser It's Me BCL Usai, BCL: Masih Kayak Mimpi
Penyanyi Bunga Citra Lestari - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) merasa lega sekaligus bangga karena mimpi besarnya untuk menggelar konser tunggal akhirnya terwujud pada Rabu (1/3/2017) malam di JCC Senayan, Jakarta Pusat.

Konser tersebut sekaligus menandai 10 tahun BCL berkarya di dunia tarik suara. Namun ia masih tidak percaya jika impiannya itu telah terwujud.

"Kayak masih terbang dan belum napak tanah, masih kayak mimpi," ungkap BCL kepada wartawan usai konser.

Penyanyi yang juga aktris ini mengatakan, konser It's Me BCL cukup menguras energi. Tidak hanya dirinya namun juga bagi tim yang terlibat dalam konser tersebut.

"Kita tuh latihan kayak orang gila, ini tuh bukan cuma mimpi aku tapi mimpi semua orang. Alhamdulillah semua lancar," ujarnya.

Dalam konser tunggal perdananya ini, penyanyi kelahiran Jakarta, 22 Maret 1983 itu membawakan 27 lagu selama dua jam lebih. Konser turut disaksikan tokoh dan sejumlah selebritas diantaranya Presiden ketiga Republik Indonesia, B.J. Habibie, suami BCL (Bunga Citra Lestari) Ashraf Sincalir dan sang putera Noah Sinclair serta keluarga besar BCL dan Ashraf juga sederet selebritas seperti Dewi Sandra, Vidi Aldiano, Olla Ramlan, Fenita Arie, Rina Gunawan, Melly Goeslaw. [adc]

 
x