Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 22 Juli 2017 | 21:36 WIB

Hal Ini Bikin Dewi Perssik Semangat Bantu Jupe

Oleh : Aris Danu | Kamis, 2 Maret 2017 | 18:45 WIB
Hal Ini Bikin Dewi Perssik Semangat Bantu Jupe
Dewi Perssik - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Pedangdut Dewi Perssik terlihat sangat bersemangat membantu Julia Perez meski keduanya pernah berseteru. Dewi akan menggelar acara galang dana untuk Jupe yang melibatkan sejumlah artis.

Depe, begitu ia biasa disapa, menyatakan penyakit kanker stadium empat yang diderita sahabatnya itu merupakan cobaan berat. Ia bahkan merasa tidak kuat jika hal itu menimpa dirinya.

"Seandainya itu terjadi pada saya, sedangkan saya harus membiayai anak saya dan keluarga saya, apa iya dari hasil nyanyi yang kemarin-kemarin cukup? Tabungan itu cukup, tapi kita kan juga enggak bisa prediksi tabungan dan kebutuhan kita ke depan," kata Depe saat dijumpai di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Oleh karenanya, penyanyi asal Jember, Jawa Timur ini berniat membantu Jupe dengan menggelar acara galang dana. Ia berharap hal itu bisa meringankan dan membantu Jupe.

"Kita kan enggak tahu setahun dua tahun ke depan seperti apa. Saya hanya melihat kalau itu terjadi kepada saya bagaimana. Apa iya kita harus meminta ke keluarga sementara kita sebagai penopang keluarga? Makanya, saya meminta bantuan teman-teman untuk menolong Mbak Julia," ujarnya.

Dalam acara galang dana tersebut, Dewi Perssik dan para artis lain akan tampil dan meminta saweran kepada para tamu undangan. Hasil saweran kemudian akan diberikan langsung kepada Jupe. Acara galang dana tersebut rencananya akan digelar pada 20 Maret 2017 mendatang. [adc]

 
x