Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Oktober 2017 | 08:56 WIB

BCL Melawan Ketakutan di Konser It's Me BCL

Oleh : Aris Danu | Kamis, 2 Maret 2017 | 18:10 WIB
BCL Melawan Ketakutan di Konser It's Me BCL
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi sekaligus aktris Bunga Citra Lestari (BCL) sukses menggelar konser perdana bertajuk It's Me BCL yang digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Rabu (1/3/2017) malam.

Bunga membuka konser dengan lagu Karena Ku Cinta Kau dan Kecewa. Istri Ashraff Sinclair itu kemudian menyapa para penonton yang memenuhi area konser.

"Selamat malam, selamat datang ke Its Me BCL, senang sekali akhirnya bisa mewujudkan mimpi untuk menggelar konser," kata Bunga.

Selain menyanyikan lagu-lagu hit secara solo. Ibu satu anak ini juga berduet dengan jajaran pria yang ia sebut BCL's Favorite Men. BCL mengawali duet dalam konser itu dengan Joe Taslim dalam lagu Rindu Kamu. Sayangnya, Joe tak bisa hadir dalam konser dan hanya menggunakan visual di layar namun tidak mengurangi antusias penonton.

Penyanyi kelahiran Jakarta, 22 Maret 1983 itu kemudian berkolaborasi dengan Yovie Widianto dalam lagu Jera. Selanjutnya Tetaplah Di Hatiku dengan penyanyi asal Singapura Nathan Hartono, Jangan Gila dengan aktor Reza Rahadian, Kumerindu dengan Pas Band, dan tiga lagu lainnya bersama DJ Dipha Barus.

Dalam konser tersebut, BCL harus melawan phobia atau ketakutan terhadap ketinggian. Ia seringkali naik ke atas tangga hitam saat menyanyi.

"Saya phobia tinggi, tapi di konser ini saya harus melawan ketakutan saya," ujarnya.

BCL membawakan 27 lagu dalam konser yang berlangsung selama sekitar dua jam itu. Hadir tokoh dan sejumlah selebritas dalam konser itu, diantaranya Presiden ketiga Republik Indonesia, B.J. Habibie, suami BCL (Bunga Citra Lestari) Ashraf Sincalir dan sang putera Noah Sinclair serta keluarga besar BCL dan Ashraf juga sederet selebritas seperti Dewi Sandra, Vidi Aldiano, Olla Ramlan, Fenita Arie, Rina Gunawan, Melly Goeslaw. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x