Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 10:32 WIB

Tayangan India Semakin Mencuri Perhatian

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Rabu, 1 Maret 2017 | 22:15 WIB
Tayangan India Semakin Mencuri Perhatian
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Tayangan India semakin mencuri hati para penonton televisi. Karena itu, televisi ANTV mempersembahkan dua cerita drama baru yang mengangkat tentang percintaan serial India.

Dua tayangan baru tersebut adalah Janji Suci Vidya dan Paakhi. Janji Suci Vidya tayang mulai tanggal 1 Maret 2017 pukul 16.00 WIB, mengisahkan tentang wanita muda yang diperankan oleh Divyanka Tripathi (pemeran Ishita di Mohabbatein) yang tinggal bersama Ibunya dengan penuh tekanan.

Sedangkan Phaaki akan siap menemani pemirsa setia ANTV mulai tanggal 6 Maret 2017. Paakhi mengisahkan seorang wanita bernama Paakhi (Shraddha Arya)yang kuat dan selalu memiliki akal dalam mempertahankan pernikahannya.

Menurut Gunawan selaku Manager Acquisition & Distribution ANTV, dalam serial Janji Suci Vidya Penonton dapat melihat bagaimana perjuangan seorang gadis yang tetap sabar walaupun hidupnya tertindas dan masih tetap memiliki harapan untuk hidup bahagia.

Sedangkan di serial Paakhi penonton dapat belajar bagaimana perempuan yang kuat, cerdas dan selalu bisa mempertahankan harga dirinya.

"Kami selalu menghadirkan serial yang alur ceritanya memiliki kedekatan dengan keseharian masyarakat Indonesia, dengan adanya kedekatan tersebut kami harap dapat diterima oleh pemirsa setia ANTV dan masyarakat Indonesia", kata Gunawan saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta, Selasa (28/03/2017).

Janji Suci Vidya di negara asalnya telah menyelesaikan 700 episode selama masa penayangannya dari mulai 14 August 2006 sampai 28 Mei 2009. Memiliki judul asli Banoo Main Teri Dulhann, Janji Suci Vidya mengisahkan tentang seorang anak perempuan cantik yang tinggal di kota kecil Benares bernama Vidya (Divyanka Tripathi).
Vidya dan Ibunya selalu ditindas oleh keluarganya sendiri, yaitu paman, bibi dan sepupu Vidya yang tinggal bersama di rumah peninggalan ayah Vidya. Vidya bahkan tidak diperbolehkan untuk mendapatkan pendidikan. Suatu hari, Tuan Takur (Rajendra Gupta), datang ke Benaras untuk mencarikan anaknya, Sagar (Sharad Malhotra), seorang istri.

Sejak pertama kali bertemu Vidya, ia langsung menginginkan Vidya menjadi menantunya. Di hari pernikahannya, Vidya mengetahui bahwa ternyata kesehatan mental Sagar tidak stabil, ia memiliki pemikiran bahwa ia adalah seorang anak kecil dikarenakan kecelakaan yang ia alami dan hampir merenggut nyawanya. Sagar tidak menyadari bahwa ia telah menikah dan hal ini membuat Vidya kesusahan. Saudara tiri Sagar, Sindoora (Kamya Panjabi) berambisi mendapatkan properti kekayaan Tuan Takur dan merupakan orang dibalik kecelakaan Sagar. Sindoora juga kerap berbuat kasar terhadap Vidya.

Sedangkan untuk serial Paakhi, merupakan serial drama India romantis yang menceritakan percintaan Paakhi dimulai saat Anshuman (Mohammed Iqbal Khan), pewaris Rathod Mansion, dinikahkan oleh ayahnya dengan seorang gadis bernama Paakhi (Shraddha Arya) pada usia yang sangat muda.

Ketegangan antara dua keluarga mengakibatkan Paakhi tidak tinggal di rumah mertuanya. Memasuki usia dewasa, Anshuman menikahi seorang gadis pilihannya, namun sang istri meninggal dalam kecelakaan mobil dan meninggalkannya dengan seorang putra bernama Ayan (Divyam Dama).

Waktu berlalu dan Anshuman memutuskan untuk menikah dengan Tanya, putri seorang pengusaha kaya. Tapi ketika berita istri pertamanya menyebar, ia enggan untuk mengakui Paakhi sebagai istrinya. Ketika Anshuman ingin menikahi Tanya (Madhura Naik), ia dan kakak perempuannya mencoba untuk menggertak Paakhi agar menyetujui perceraian, tapi Paakhi tidak menyerah dan tetap ingin mempertahankan pernikahannya.

Seiring berjalannya waktu, Anshuman pun mulai jatuh cinta pada Paakhi. Paakhi telah menyelesaikan masa tayangnya di India sebanyak 269 episode dengan masa penayangan 11 November 2013 hingga 11 November 2014.

Komentar

 
Embed Widget

x