Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 September 2017 | 05:16 WIB

Ahok Bakal Diundang Acara Galang Dana untuk Jupe

Oleh : Aris Danu | Rabu, 1 Maret 2017 | 21:50 WIB
Ahok Bakal Diundang Acara Galang Dana untuk Jupe
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bakal diundang dalam acara galang dana yang diinisiasi oleh Dewi Perssik bersama presenter Ruben Onsu.

"Kami kemungkinan juga akan mengundang kalau Pak Ahok enggak bisa hadir, ya semoga ada perwakilan dari Pak Ahok. 'Pak, minta sedikit, dong, Pak,'" kata Dewi Perssik saat dijumpai di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (1/3/2017).

Tidak hanya Ahok, menurut Depe bagi pasangan calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta lain yang ingin hadir juga dipersilahkan.

"Ya, kalau bisa semua calon gubernur boleh datang dong, perwakilan-perwakilannya. Itu kan ibaratnya bagus untuk kami semua. Sekarang, enggak usah jauh-jauh, kalau mau bantu orang Jakarta, bantu saja dulu satu. Jangan jauh-jauh dan banyak-banyak orang, satu saja dulu," katanya.

Dalam acara galang dana tersebut Dewi Perssik akan tampil dan meminta saweran kepada para tamu undangan. Acara tersebut juga bakal dimeriahkan para penyanyi lain seperti Syahrini dan Ayu Ting Ting.

"Saya menyanyi, teman-teman artis lain juga ada yang nyanyi. Kami nanti minta saweran sama orang-orang yang punya hati besar. Jadi, mereka-mereka yang duitnya banyak atau duitnya nggak banyak juga nggak apa-apa kalau memang tulus dan ikhlas untuk menyawer saya," tandasnya.

Acara tersebut rencananya akan digelar pada 20 Maret 2017 mendatang. [adc]

 
x