Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 22 Juli 2017 | 21:40 WIB

Dewi Perssik Galang Dana untuk Jupe

Oleh : Aris Danu | Rabu, 1 Maret 2017 | 21:35 WIB
Dewi Perssik Galang Dana untuk Jupe
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Pedangdut Dewi Perssik akan melakukan penggalangan dana guna membantu biaya pengobatan Yulia Rachmawati alias Jupe. Jupe bersama Ruben Onsu menjadi inisiator acara tersebut.

"Kami punya rencana untuk menggalang dana. Jadi, saya menyanyi, teman-teman artis lain juga ada yang nyanyi. Kami nanti minta saweran sama orang-orang yang punya hati besar. Jadi, mereka-mereka yang duitnya banyak atau duitnya nggak banyak juga nggak apa-apa kalau memang tulus dan ikhlas untuk menyawer saya," kata penyanyi yang akrab disapa Depe itu saat dijumpai di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (1/3/2017).

Selain Depe, acara galang dana itu juga bakal melibatkan penyanyi lain seperti Syahrini, Ayu Ting Ting dan sejumlah penyanyi serta selebritas lain.

"Insya Allah nih, ya, kalau saya tidak salah, informasi yang saya dapat itu nanti ada Mbak Syahrini, ada Ayu Ting Ting, terus ada teman-teman penyanyi yang lain yang ikut bergabung bersama kami juga," kata Depe.

Hasil uang saweran yang didapat dari acara tersebut nantinya akan langsung diserahkan kepada Jupe.

"Dari saweran itu, kami akan kasih ke Mbak Julia meskipun Mbak Julia Perez juga enggak minta. Ini dari kami, teman-temannya aja yang sayang sama dia," ujar Depe.

Dewi menambahkan, perihal acara tersebut Ruben Onsu yang akan mengatur kendali. Dirinya hadir sebagai pengisi acara dan tidak terlibat dalam kepanitiaan.

"Insya Allah acaranya tanggal 20 (Maret) ini. Tempatnya nanti Kak Ruben yang atur, saya hanya dikondisikan untuk bersiap di tanggal sekian. Jadi, nanti saya datang ke situ, ya, sudah, dalam sehari itu bagaimana saya bisa mendapatkan rezeki yang banyak dari mereka yang punya hati tulus dan ikhlas untuk bisa membantu Mbak Julia," tandasnya. [adc]

 
x