Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 29 Maret 2017 | 00:45 WIB
Hide Ads

Film Galih dan Ratna Memikat Hati

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Rabu, 1 Maret 2017 | 21:55 WIB
Film Galih dan Ratna Memikat Hati
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Film Galih dan Ratna yang akan dirilis pada 9 Maret 2017 adalah sebuah karya yang menjadi remake dari film legendaris Gita Cinta dari SMA yang sukses dibuat pada 1979.

Dahulu, film legendaris tersebut diperankan oleh Rano Karno dan Yessy Gusman. Kedua bintang senior itu tampil dalam adegan pembuka pada film Galih dan Ratna, garapan sutradara Lucky Kuswandi.

Film Galih dan Ratna yang didukung oleh Asuransi online JAGADIRI ini memang sangat kental dengan cerita drama remaja Indonesia. Romantisme, konflik percintaan, dan keluarga pun ditampilkan sangat mulus sehingga menarik hati penonton.

Sepanjang film, sutradara pun tidak luput memanjakan mata penonton. Keindahan kota Bogor terangkum apik. Film Galih dan Ratna menceritakan seorang Galih yang menjadi siswa pendiam dan introvert.

Galih mengalami konflik batin karena ibunya, Mirna yang seorang single mother, menginginkan Galih masuk ke universitas pilihannya. Padahal, Galih dalam hatinya, tidak ingin menjalankan hal tersebut. Namun, karena ini demi masa depan dan kemauan sanga ibu, Galih tetap menjalani keinginan ibunya.

Mirna mengaku tidak ingin Galih gagal seperti ayahnya yang hanya menghidupi diri dari berjualan kaset di toko Nada Musik. Meski pemasukan dari toko kaset tidak sama seperti jaman dahulu, Galih tetap yakin dengan toko kaset peninggalan sang ayah.

Karena itu, Galih banting tulang untuk menghidupkan lagi toko kaset ayahnya tersebut yang sempat sepi pembeli. Beruntung, Galih bertemu Ratna. Seorang gadis, teman sekolah baru Galih, karena Ratna adalah murid pindahan dari Jakarta.

Awalnya, Ratna tidak yakin apakah akan betah tinggal di Bogor dan bersekolah di sana. Namun, begitu bertemu Galih, perasaan Ratna pun berubah. Dia seperti menemukan arah hidup dan masa depannya.

Dengan cerita yang fresh, pengambilan gambar yang menarik, membuat para penonton saat premier film tersebut bertepuk tangan. Hal inilah yang membuat pihak asuransi JAGADIRI yakin sepenuhnya mendukung pembuatan film tersebut.

"Ini adalah pertama kalinya kami bekerja sama dalam sebuah pembuatan film. Karya film memang sangat erat kaitannya dengan Jaga Diri. Karena, setiap pengguna Jaga Diri, selalu mendapatkan kesempatan untuk nonton film gratis setiap bulan sekali," kata CEO PT. Central Asia Financial (CAF), Reginald J Hamndani saat ditemui saat gala premiere film Galih dan Ratna di XXI Senayan City, Jakarta, baru - baru ini.

Karena itu, masih menurut Reginald, pihak JAGADIRI membagikan tiket gratis untuk para nasabah dan juga mengadakan kuis untuk mendapatkan tiket melalui sosial media JAGADIRI.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x