Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 September 2017 | 05:35 WIB

Tora Sudiro Menangis Karena Anak, Ini Sebabnya

Oleh : Aris Danu | Rabu, 1 Maret 2017 | 09:45 WIB
Tora Sudiro Menangis Karena Anak, Ini Sebabnya
Tora Sudiro - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Aktor kocak Tora Sudiro mengaku sempat dibuat menangis oleh sang anak lantaran dirinya terlalu sibuk dengan urusan pribadi. Tora sadar jika dirinya tak punya waktu untuk anak.

"Kemarin anak gue sempat cerita tapi ternyata gue asyik main HP (handphone), kerja. Kena di anak gue, dia sempat protes. Pas dia ngomong gitu, gue nangis. Gue pengin kalau lo lagi sama gue, waktu lo buat gue," kata Tora saat dijumpai di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (28/2/2017).

Bintang film Quicky Express ini bercerita, ia merasa menyesal karena anak pertamanya, Azzahra Nabila Sudiro kurang mendapat perhatian. Hal itu ia rasakan ketika Azzahra kini telah beranjak dewasa.

"Anak gue yang tua kan sudah 18 tahun. Banyak momen yang hilang. Gue ngerasa, anak gue sudah 18 tahun, dia berasa enggak ya (bahwa ia) punya bapak," ujarnya.

Sadar akan kesalahannya, aktor kelahiran Jakarta, 10 Mei 1973 itu ingin memperbaiki kesalahan dengan memberi perhatian dan memiliki waktu cukup untuk anak.

"Gue mau mengubah itu ke adik-adiknya. Parah, rugi banget. Gue enggak tahu tentang anak gue yang ini. Gue enggak tahu warna kesukaan dia apa, misalnya mau beli baju," katanya.

"Pengin liburan gitu sehari, pokoknya belain anak. Lebih banyak rencana buat bikin waktu buat anak," imbuhnya. [adc]

 
x