Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Mei 2017 | 08:21 WIB

Tiara Dewi Emoh Pakai Tas Branded Kulit Buaya

Oleh : Aris Danu | Kamis, 23 Februari 2017 | 23:50 WIB
Tiara Dewi Emoh Pakai Tas Branded Kulit Buaya
Tiara Dewi dan Lucky Hakim - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi sekaligus pengusaha muda Tiara dewi mulai tidak tertarik mengoleksi tas bermerek yang dibuat dari kulit buaya.

Baru-baru ini, istri artis peras Lucky Hakim itu merasa trauma setelah sang suami memutar video proses pembuatan tas dari kulit buaya.

Seperti diketahui, Lucky Hakim yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI merupakan penyayang binatang. Lucky memiliki sejumlah binatang piaraan di rumah yang diternak.

"Aku sedih dan trauma gara-gara mas Lucky tunjukin video sadis pembuatan tas kulit yang harus membunuh buaya, kasihan banget buayanya kesiksa berjam-jam sekarat, aku jadi galau soalnya sekarang enggak boleh beli tas atau produk fashion apapun yang terbuat dari kulit reptil," kata Tiara di Jakarta, baru-baru ini.

Selain itu, lanjut Tiara, suaminya juga kerap melepas hewan-hewannya ke alam liar untuk menjaga populasi.

"Mas Lucky itu bukan cuma hobi piara binatang, dia juga ternak macam-macam hewan. Malahan dia sering lepas-lepasin ular ke hutan untuk menjaga ekosistem. Dia juga sering nyumbang hewan koleksinya ke kebun binatang dan lembaga-lembaga konservasi," ujar Tiara.

Selama ini Tiara Dewi memang dikenal sebagai selebritis yang glamour dan gemar mengkoleksi barang-barang bermerek.

"Aku memang koleksi tas branded, ya jumlahnya lumayan banyak dan kebanyakan memang terbuat dari kulit binatang. Tapi aku koleksi ini dari sebelum kenal mas Lucky," ujar wanita kelahiran Cianjur, 29 tahun silam.

Namun menurut Tiara, sejak menikah dengan Lucky Hakim dirinya sudah banyak berubah. Tiara mulai mengurangi hobi belanja barang-barang bermerek dan mengoleksi barang-barang mewah.

"Sejak menikah sama mas Lucky aku dibatasi enggak boleh beli tas yang terbuat dari kulit reptil lagi dan disarankan untuk mengurangi hobi belanja tas mewah," ujarnya.

Perubahan itu kata Tiara berkat bimbingan sang suami. Bahkan Lucky juga menyarankan dirinya untuk memperbanyak sedekah ketimbang hidup hura-hura.

"Aku dulu memang hobi shooping, karena aku ngerasa inilah penghargaanku untuk diriku yang sudah kerja keras berbisnis. Tapi setelah menikah sama mas Lucky, aku lebih sederhana dan hanya shooping seminggu sekali, suamiku tiap hari nasehatin aku, agar perbanyak bersedekah, banyak bersyukur dan hidup lebih sederhana, lebih baik ditabung buat masa depan dunia dan akhirat," ujar perempuan yang dinikahi Lucky Hakim pada 19 Januari 2017 itu. [adc]

 
x