Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 10:50 WIB

"LLS 2" Bikin Michelle Ziudith Merasa Beruntung

Oleh : Aris Danu | Kamis, 23 Februari 2017 | 15:50 WIB
Michelle Ziudith - (Foto: inilahcom/Aris DC)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Aktris Michelle Ziudith menilai Dimas Anggara dan Rizky Nazar bukan lah orang lain. Ia sudah anggap mereka berdua layaknya keluarga.

Kedekatan Michelle dengan Dimas dan Rizky terjalin saat mereka sama-sama dipertemukan dalam film London Love Story 2. Michelle merasa senang karena ia dikelilingi pria tanpa.

"Senang sih, sebenarnya aku bangga dikelilingi sama cowok-cowok ganteng. Akunya juga enak kan cuci mata setiap hari," kata Michelle saat ditemui di gala premier film London Love Story 2 di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (22/2/2017).

Tidak hanya teman satu profesi saja, namun dara kelahiran Medan, 20 Januari 1995 ini juga menganggap Dimas dan Rizky sebagai keluarga.

"Senang karena sudah sayang banget sama mereka. Sudah kayak bukan teman lagi sudah kayak keluarga sendiri, mau ngapain sudah bodo amat, yang penting tetap satu mobil tetap ketawa-ketawa dan kelarin film ini sampai kelar," ujarnya.

Oleh karenanya, artis jebolan Miss Celebrity 2010 ini seolah sudah tidak ada jarak dengan Dimas maupun Rizky. Bahkan, baik Dimas atau Rizky juga memberikan perhatian lebih kepada Michelle.

"Aku enggak segan lagi ngomong aduh sakit banget atau aku laper atau yang lain," ucapnya.

Kedekatan diantara mereka bertiga membuat chemistry yang dibangun dalam film London Love Story 2 begitu kuat. Film karya sutradara Asep Kusdinar ini dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air mulai 2 Maret 2017. [adc]

Komentar

 
x