Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 27 April 2017 | 17:59 WIB

Reza Rahadian Nikmati Novel Karya Fahd Pahdepie

Oleh : Aris Danu | Rabu, 22 Februari 2017 | 18:13 WIB
Reza Rahadian Nikmati Novel Karya Fahd Pahdepie
Reza Rahadian - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Aktor Reza Rahadian cukup terkesan dengan kisah cinta dalam novel Angan Senja dan Senyum Pagi karya terbaru dari penulis Fahd Pahdepi.

Novel tersebut menjadi teman Reza Rahadian disela aktivitasnya mempersiapkan konser It's Me BCL. Reza bakal tampil dalam konser perdana Bunga Citra Lestari, pasangan duetnya dalam berbagai judul film.

Pemain film My Stupid Boss ini cukup terkesan dengan kisah dan penuturan Fahd dalam novel tersebut.

"Novel Angan Senja dan Senyum Pagi menggambarkan kisah cinta yang dewasa. Liris, manis, dan puitis," ungkap Reza, di Jakarta, Rabu (22/2/2017).

Reza juga memberikan apresiasi kepada novel tersebut yang sudah terjual lebih dari 1.500 eksemplar selama pemesanan pre order.

Sementara itu, Fahd mengaku senang novel terbarunya mendapatkan sambutan hangat dari pasangan pemain film sukses Habibie & Ainun dan My Stupid Boss ini. Menurut Fahd, baru kali ini novelnya mendapatkan apresiasi dari aktor kenamaan, seperti Reza. Fahd berharap novel Angan Senja dan Senyum Pagi bisa melebihi penjualan novel-novel karyanya sebelumnya.

"Kabar menggembirakan lainnya, meski belum terbit, novel ini juga berhasil menempati urutan kedua best-seller tahun ini. Mengalahkan buku-buku lainnya. Terima kasih teman-teman. Semoga setelah buku ini sampai ke tangan kalian, prestasinya lebih menjanjikan lagi," ujar Fahd. [adc]

x