Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 29 Mei 2017 | 16:33 WIB

Raffi Ahmad Sebut Nagita Slavina Terkadang Judes

Oleh : Aris Danu | Jumat, 17 Februari 2017 | 20:40 WIB
Raffi Ahmad Sebut Nagita Slavina Terkadang Judes
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Presenter dan aktor Raffi Ahmad merayakan ulang tahun ke-30, tepatnya hari ini 17 Februari 2017. Kesuksesan dan kebahagiaan Raffi saat ini tak lepas berkat dukungan sang istri, Nagita Slavina.

Menurut Raffi, Gigi--sapaan akrab Nagita--merupakan perempuan yang mampu melengkapi hidupnya. Baik sebagai ibu bagi Rafathar, anaknya maupun sebagai istri.

"Dia wanita yang baik, walau kadang agak judes gitu...hehehe," canda Raffi di Rollingston Cafe, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017).

Pada kesempatan itu, Gigi juga memberikan kejutan untuk ulang tahun suaminya. Ia berharap seiring bertambahnya usia Raffi menjadi sosok yang bertanggung jawab dan menjadi kepala keluarga yang baik.

"Doaku semoga Raffi semakin lebih bertanggung jawab sama keluarga," katanya.

Sebagai ucapan syukur atas usia ke-30 tahun Raffi Ahmad, pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 ini akan berangkat umrah dan mengajak serta anak semata wayang mereka, Rafathar. Keluarga kecil ini akan berangkat ke Tanah Suci pada Minggu (19/2/2017).

"Sebelumnya kan aku umrah sendiri, Gigi juga sendiri. Nah sekarang berdua. Makanya sering digosipin karena sendiri-sendiri," pungkasnya. [adc]

 
x