Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 25 April 2017 | 11:41 WIB

Virzha Sebut Banyak Instrumen Musik di Single Baru

Oleh : Aris Danu | Jumat, 17 Februari 2017 | 19:20 WIB
Virzha Sebut Banyak Instrumen Musik di Single Baru
Vokalis solo pria Virzha Muhammad - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Vokalis solo pria Virzha Muhammad tengah menyiapkan single baru yang dijadwalkan rilis tanggal 24 Februari 2017, mendatang. Namun ia enggan membocorkan judul lagu barunya itu.

"Yang pasti tidak keluar dari karakter Virzha walaupun single ini bisa dibilang tergolong baru dari musik-musik aku sebelumnya," kata Virzha saat dijumpai di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017).

Pemilik nama asli Di Muhammad Devirzha ini mengatakan, single baru tersebut merupakan pemanasan jelang peluncuran album kedua. Yang jelas, lanjut Virzha, musik dan arransemen pada single barunya itu memberikan kesan berbeda.

"Jadi memang dari segi aransemen penuh dengan instrumen yang tadinya kita tahu cuma drum, gitar, bass dan keyboard. Memang proses pengerjaannya beda dari biasanya," ujarnya.

Pria kelahiran Banda Aceh, 12 Mei 1990 ini menilai lagu barunya kali ini merupakan hasil eksperimen dari proses bermusik.

"Aku juga belum pernah punya musik yang new wave. Dari dulu pengin punya akhirnya aku coba eksperimen di album kedua dan mudah-mudahan di single yang akan keluar tanggal 24 ini sudah bisa didengarkan," tandasnya. [adc]

Tag

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x