Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 21 Oktober 2017 | 06:31 WIB

Ini Dukungan Para Artis untuk Konser "It's Me BCL"

Oleh : Aris Danu | Jumat, 17 Februari 2017 | 18:53 WIB
Ini Dukungan Para Artis untuk Konser
Konser It's Me BCL - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi sekaligus aktris Bunga Citra Lestari (BCL) mendapat dukungan dari para sahabatnya jelang konser bertajuk It's Me BCL, diantaranya Vina Panduwinata, Widi B3 hingga Tio Pakusadewo.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima redaksi INILAH.COM, Jumat (17/2/2017), dari sekian banyak selebritas, tidak sedikit yang memberikan motivasi jelang konser It's Me BCL.

"Pastinya sedang deg-degan, jelang saat digelarnya konser. Aku sebagai seseorang yang menggemari BCL ingin pada hari-H nanti, saat konser dilaksanakan ingin melihat BCL menjadi seorang yang berbeda dan belum pernah kita lihat selama ini. Karena ini akan menjadi momen yang tak terlupakan dan semua orang akan tahu," kata Widi B3.

Penyanyi senior Vina Panduwinata pun turut memberikan dukungan kepada BCL. Vina berharap, BCL bisa melawan rasa deg-degan menjelang konser.

"Aku mau mengajak semua pecinta musik Indonesia untuk mendukung konser It's Me BCL. Karena di konser ini akan kita lihat sesuatu yang berbeda dari Bunga," kata perempuan yang karib disapa Mama Ina.

Demikian halnya dengan Ayu Dewi. Ia juga tidak mau ketinggalan untuk memberikan dukungan kepada sahabatnya, BCL. Ayu merupakan salah satu penggemar lagu Sunny yang dipopulerkan BCL.

"Lagu BCL yang paling saya suka tuh Sunny. BCL tahu kita butuh sinar matahari. Pokoknya yang terbaik deh buat konsernya BCL. We are supporting you," ungkapnya.

Tidak hanya dari penyanyi perempuan, namun aktor senior seperti, Tio Pakusadewo pun juga memberikan dukungan kepada BCL.

"Saya ucapkan selamat kepada BCL, untuk konser 10 tahun berkaryanya. Semoga Indonesia tetap ada di hatimu, dan kau semakin meroket ke angkasa bersama suaramu dan juga karya-karyamu. Sekali lagi selamat," kata Tio.

Dukungan dari para sahabat tersebut membuat BCL semakin percaya diri dan yakin konser perdananya bakal meraih sukses. Ibu satu anak ini pun menyampaikan terima kasih kepada para sahabat yang telah memberikan dukungan.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua teman-teman saya yang telah memberikan dukungan. Dukungan yang diberikan menambah energi saya untuk melakukan yang terbaik di konser nanti. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih banya," ucapnya.

Konser It's Me BCL akan dihelat pada 1 Maret 2017 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat. Konser ini akan menampilkan Ariel Noah, Reza Rahadian, Joe Taslim, Yovie Widianto, Ari Lasso, Dipha Barus, PAS Band, Nathan Hartono, dan special appreance dari Mantan Presiden B.J Habibie. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x