Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 Maret 2017 | 17:17 WIB
Hide Ads

Nindy Ayunda Didik Agama bagi Anak Sejak Usia Dini

Oleh : Aris Danu | Jumat, 17 Februari 2017 | 17:47 WIB
Nindy Ayunda Didik Agama bagi Anak Sejak Usia Dini
Nindy Ayunda - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi Nindy Ayunda menanamkan nilai-nilai dan pendidikan agama kepada buah hati pertamanya, Abhirama Danendra Harsono sejak usia dini.

Nindy memilih tempat pendidikan agama (TPA) di sebuah masjid, di kawasan Cinere, Jakarta Selatan untuk anaknya yang kini memasuki usia 4 tahun.

"Kalau di TPA ada baca iqro dan warnain huruf hijaiyah, nyanyi lagu-lagu Islami. Sekarang sedikit TPA di masjid. Kalau ditempat anakku ada seragamnya juga," katanya dalam wawancara di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Tidak saja untuk anak pertama, perempuan kelahiran Padang, 10 Januari 1989 itu juga berniat anak keduanya, Akifa Dhinara nanti juga belajar di TPA. Ia dan suami telah sepakat menanamkan pendidikan agama kepada buah hatinya sejak prasekolah.

"Sebagai orang tua kami mau agama anak lebih bagus dari kami. Dulu pas saya kecil agama saya enggak digembleng. Apalagi sebelum masuk SD kan memori anak sedang kuat-kuatnya," ujar pemilik nama asli Anindia Yandirest Ayunda. [adc]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x