Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 22 Juli 2017 | 21:39 WIB

Nindy Ayunda Belum Siap Terjun ke Dunia Hiburan

Oleh : Aris Danu | Kamis, 16 Februari 2017 | 22:40 WIB
Nindy Ayunda Belum Siap Terjun ke Dunia Hiburan
Nindy Ayunda - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi Nindy Ayunda belum siap kembali ke dunia hiburan Tanah Air usai melahirkan anak kedua Akifa Dhinara Prasdianty Harsono. Nindy masih ingin memberikan ASI eksklusif kepada sang anak.

"Siap sih siap, pokoknya siap setelah berat badan saya kembali seperti semula," kata pemilik nama asli Anindia Yandirest Ayunda di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2017).

Meski belum siap kembali ke dunia hiburan namun pelantun tembang Buktikan ini ingin mencari lagu yang cocok untuk rekaman single baru. Hal itu dilakukan agar ketika ASI eksklusif sudah selesai ia bisa langsung masuk dapur rekaman.

"Mungkin enggak dalam waktu sebulan dua bulan ini karena saya mau ngelewatin ASI esklusif dulu mau nurunin berat badan dulu baru karier," paparnya.

Perempuan kelahiran Padang, 10 Januari 1989 itu berharap ketika kembali ke dunia tarik suara ia masyarakat masih mengenal karakter suaranya.

"Aku cari lagu yang tepat dan karakter yang tepat sama suara aku, terus yang bisa menjadikan orang ingat lagu bahwa itu adalah aku," pungkasnya. [adc]

 
x