Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 Februari 2017 | 12:10 WIB
Hide Ads

Novel Fahd Pahdepie Laku 1.500 Eksemplar Sehari

Oleh : Aris Danu | Kamis, 16 Februari 2017 | 16:40 WIB
Novel Fahd Pahdepie Laku 1.500 Eksemplar Sehari
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Novel terbaru karya Fahd Pahdepie yang berjudul Angan Senja dan Senyum Pagi ludes terjual sebanyak 1.500 eksemplar dalam waktu 12 jam.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima INILAH.COM, Kamis (16/2/2017) novel anyar itu mendapat respon positif dari para pembaca novel. Pembelian novel secara preorder (PO) dalam 12 jam berhasil menjual sebanyak 1.500 eksemplar.

"Alhamdulillah kehadiran buku ini bisa diterima secara antusias oleh para pembaca. Saya tidak menyangka mendapat respon yang luar biasa seperti ini. Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak," kata Fahd.

Melihat antusias dari para pembaca novel, rasa optimis Fahd terhadap buku tersebut semakin besar.

"Mudah-mudahan buku ini bisa juga menjadi best seller ketika sudah beredar di toko buku. Mudah-mudahan sambutan yang luar biasa pada saat preorder ini menjadi modal yang baik untuk itu," paparnya.

Lebih lanjut Fahd berharap karya terbarunya itu juga memberikan manfaat positif bagi para pembaca.

"Harapan saya sederhana, mudah-mudahan buku ini bisa menjadi Bacaan yang bermanfaat, menghibur dan membawa pembacanya pada perjalanan rasa yang menghangatkan hati dan memberi inspirasi," ucapnya. [adc]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x