Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 Maret 2017 | 17:17 WIB
Hide Ads

Pilkada DKI, Rhoma Irama Pilih Paslon Idaman

Oleh : Aris Danu | Rabu, 15 Februari 2017 | 16:22 WIB
Pilkada DKI, Rhoma Irama Pilih Paslon Idaman
Pedangdut senior Rhoma Irama - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Pedangdut senior Rhoma Irama baru saja menggunakan hak pilihnya di TPS 29, Pela Mampang, Jakarta Selatan. Rhoma mengaku memilih pasangan calon idaman. Siapa mereka?

"Yang jelas saya pilih pasangan idaman," ucap Rhoma didampingi istrinya, Ricca Rachim, Rabu (15/2/2017).

Penyanyi yang dijulukk sebagai raja dangdut ini mengatakan, Paslon yang ia pilih telah memenuhi kriteria pemimpin yang baik untuk DKI Jakarta.

"Saya memilihnya berdasarkan 3 hal, secara rasional, psikologis dan sosiologis. Tiga faktor ini ada sama Anies, dia sebagai mantan seorang birokrat dalam skala nasional artinya itu lebih besar dari Jakarta. Dia punya pengalaman memimpin negara," ujarnya.

Sementara itu untuk Sandiaga Uno, pelantun tembang Begadang ini menilai sosoknya melengkapi kepemimpinan Anies.
"Sandiaga itu kan pengusaha sukses, betul-betul profesional dalam berbisnis jadi kompeten memajukan perekonomian Jakarta. Jadi pasangan yang sangat serasi," paparnya.

Sekedar informasi, pada saat kampanye Pilgub DKI Jakarta digelar, Rhoma memang telah didaulat menjadi salah satu juru kampanye untuk Paslon DKI nomor urut tiga tersebut. [adc]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x