Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Oktober 2017 | 23:28 WIB

PILKADA DKI JAKARTA 2017

Jessica Iskandar Kenalkan Anak Tentang Demokrasi

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Rabu, 15 Februari 2017 | 14:15 WIB
Jessica Iskandar Kenalkan Anak Tentang Demokrasi
(Foto: instagram)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Aktris Jessica Iskandar mengajarkan buah hatinya, El Barrack tentang demokrasi. Seperti apa?

Ternyata Jessica mengajak El Barrack ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) saat menggunakan hak suaranya untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017. Dengan mengajak buah hatianya, Jessica mengakui sejak dini mengenalkan tentang demokrasi kepada anaknya tersebut.

"Informasi apapun itu selama positif dan membangun kepribadiannya pasti akan selalu aku ikut sertakan. Pembangunan pola pikir dan jalannya hati yang baik dibiasakan sejak dini. Orang tua adalah contoh konkrit terbentuknya kepribadian seorang anak. Seperti menggunakan hak suara untuk ikut merealisasikan demokrasi yang baik di negeri kita tercinta, Indonesia. @inijedar X @alexanderbarackel," tulis Jessica Iskandar pada akun instagramnya @inijedar, Rabu (15/02/2017).

Jessica terdaftar sebagai pemilih di TPS 22, Bukit Unggul, Setiabudi, Jakarta. Dia menggunakan baju bernuansa orange. Dia menggendong buah hatinya, yang akrab disama El, dan memamerkan jari kelingkingnya. Hal tersebut menjadi tanda bahwa dia menggunakan hak suara untuk memilih pasangan calon di Pilkada DKI Jakarta 2017.

Komentar

 
x