Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 18 Oktober 2017 | 08:44 WIB

"Mooncake Story" Menyentuh Bunga Cinta Lestari

Oleh : Aris Danu | Senin, 13 Februari 2017 | 23:29 WIB
Bunga Citra Lestari - (Foto: inilahcom/Aris DC)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Aktris dan penyanyi Bunga Citra Lestari mengaku antusias berperan dalam film Mooncake Story besutan sutradara Garin Nugroho. Menurutnya, film ini punya nilai lebih.

"Film ini berbeda dari film-filmku sebelumnya karena punya misi," kata Bunga di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (13/2/2017).

Dalam film ini, ibu satu anak tersebut memerankan tokoh Asih, seorang janda yang suaminya telah meninggal dunia dengan satu orang anak.

"Asih punya anak masih kecil dan bekerja sebagai joki (3in1). Karakter aku tinggal di perkampungan kumuh, orang Indonesia tulen," ujarnya.

Unge, begitu ia biasa disapa, menilai film tersebut menyampaikan pesan positif untuk menyadarkan orang-orang tentang budaya berbagi tanpa pamrih dan tanpa melihat latar belakang.

Film ini mengisahkan seorang janda anak satu, Asih dari kelas menengah bawah dengan David (Morgan Oey), seorang pengusaha muda yang sukses.

"Di sini digambarkan hubungan bukan cinta pasangan, tapi rasa persaudaraan yang tulus dari kelas berbeda, etnis yang beda, tapi bisa saling memberi. Film ini ada isinya yang aku rasa indah, mengangkat tema sosial," papar Bunga.

"Kami pengin film ini punya impact besar untuk masyarakat Indonesia mengenai masalah perbedaan etnis, tingkat sosial, dan lain-lain," Bunga, menambahkan.

Selain Bunga Citra Lestari dan Morgan Oey, film ini juga diperankan oleh Deddy Sutomo, Jaja Miharja, dan Dominique Diyose. Mooncake Story dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia mulai 23 Maret 2017. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x