Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 Maret 2017 | 17:18 WIB
Hide Ads

PAPPRI Hadir di Java Jazz, Ini Kata Tantowi Yahya

Oleh : Aris Danu | Senin, 13 Februari 2017 | 20:06 WIB
PAPPRI Hadir di Java Jazz, Ini Kata Tantowi Yahya
Ketum PAPPRI, Tantowi Yahya - (Foto: inilahcom/Aris DC)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) mendapat kesempatan hadir di perhelatan musik Java Jazz 2017 di Kemayoran, Jakarta Utara, 3-5 Maret 2017.

Menurut Ketum PAPPRI, Tantowi Yahya kehadiran booth PAPPRI pada festival musik bergengsi di tanah Tanah Air ini sebagai langkah positif.

"Kami terlibat bukan sebagai penyelenggara tapi sebagai peserta. Ini bagus karena jadi salah satu program sosialisasi kita kepada masyarakat," kata Tantowi saat berbincang di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (13/2/2017).

Musisi sekaligus legislator ini menilai kehadiran PAPPRI di Java Jazz sebagai upaya untuk mendekatkan organisasi ini dengan masyarakat.

"Salah satu program akhir saya mengikutsertakan PAPPRI di Java Jazz. Kita dapat satu booth utama jadi supaya masyarakat tahu bahwa PAPPRI itu adalah salah satu organisasi profesi tertua," ujarnya.

Pada kesempatan itu, pria kelahiran Indralaya, Sumatera Selatan, 29 Oktober 1960 ini juga menyampaikan keinginanya untuk menggelar Munas PAPPRI, mengingat dirinya akan segera meletakkan jabatan di PAPPRI.

"Insya Allah April nanti saya akan meletakkan jabatan. Kita baru akan Munas pertengaham Maret untuk mencari pengganti saya," kata pria yang ditugaskan menjadi Duta Besar Selandia Baru itu. [adc]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x