Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 29 Maret 2017 | 00:39 WIB
Hide Ads

Peran Haji Muhidin Sukses, Puluhan TV Dihancurkan!

Oleh : Aris Danu | Senin, 13 Februari 2017 | 19:20 WIB
Peran Haji Muhidin Sukses, Puluhan TV Dihancurkan!
Latief Sitepu, pemeran Haji Muhidin dalam sinetron TBNH - (Foto: inilahcom/Aris DC)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Sinetron Tukang Bubur Naik Haji (TBNH) sukses menyita perhatian masyarakat. Salah satu aktor antagonis dalam sinetron ini bahkan sempat menjadi sasaran warga karena perannya dinilai jahat.

Adalah Latief Sitepu, pemeran Haji Muhidin dalam sinetron TBNH yang sukses menyita perhatian masyarakat.

"Ini penonton penasaran juga sama galaknya saya. Saking bencinya (dengan tokoh Haji Muhidin) 80 teve pecah di Majalengka sama Subang, kemudian ada dua mobil datangi saya ke lokasi syuting. Pas sudah ketemu saya mereka baru tahu sosok saya yang sebenarnya," cerita Latief saat dijumpai di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (13/2/2017).

Setelah perwakilan masyarakat bertemu langsung di lokasi syuting mereka baru tahu jika apa yang dilakukan Haji Muhidin hanyalah peran. Hal itu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Latief. "Setelah ngobrol mereka bilang, lha kok beda ya sama haji muhidin di teve," ujarnya.

Aktor yang ini bermain dalam sinetron Orang-orang Kampung Dukuh sebagai Engkong Markum ini berharap kesuksesannya dalam akting menjadi penyemangat bagi para bintang muda yang baru terjun ke dunia akting. "Kuncinya, sekecil apapun peran, mainkan dari hati. Pasti jadinya bagus," pungkasnya. [adc]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x