Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 Februari 2017 | 12:10 WIB
Hide Ads

Dukungan Keluarga Buat BCL Optimistis Gelar Konser

Oleh : Aris Danu | Minggu, 12 Februari 2017 | 21:00 WIB
Dukungan Keluarga Buat BCL Optimistis Gelar Konser
Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Konser It's Me BCL bakal menjadi momentum bersejarah bagi penyanyi dan bintang film Bunga Citra Lestari. Oleh karenanya, keluarga besar BCL mendukung penuh konser tersebut.

Ashraf Sinclair, suami BCL yang bertugas mengurusi bisnis konser ini mengaku optimis konser tersebut bakal berlangsung sukses.

"Tidak sekedar 100 persen, tapi 1000 persen, saya yakin konser ini akan berlangsung sukses. Terlebih, Bunga bekerja dengan orang-orang yang bekerja menggunakan hati dan tidak lain keluarga serta para sahabatnya sendiri," kata Ashraff saat dihubungi di Jakarta, Minggu (12/2/2017).

Selain Ashraf, Alam Putera Persada, adik BCL juga turut menjadi bagian dalam konser ini. Alam menduduki peran yang penting, yaitu mengatur keuangan konser ini.

"Saya terlibat dalam mengelola keuangan konser ini, agar bagaimana caranya segala yang sudah kita buat, terkait master plan keuangan semuanya sesuai dan tidak ada masalah yang berarti," ujar Alam.

Dukungan yang paling berarti dalam konser ini juga diberikan oleh orang tua BCL, Emmy Muchlis, ibunda BCL.

"Saya sangat senang dengan rencana konser ini. Semoga Bunga mendapatkan apa yang diharapkannya dan konsernya ini bisa sukses. Perlu dipahami, keinginan Bunga menggelar konsernya ini adalah obsesi dia, sudah menjadi keinginan lamanya. Karenanya saya berharap konser berjalan lancar dan sukses," paparnya.

Sementara itu BCL merasa bersemangat dengan konser perdananya. Terlebih mendapat dukungan moril dari orang-orang terdekatnya.

"Aku sangat berterimakasih. Karena mereka semua ingin melihat acara ini berlangsung sukses, para sahabatku pun juga demikian. Adik aku membantu dari segi financenya, Hagai dari sisi artistiknya, Ashraf dari sisi bisnisnya, Dena dari sisi PR-nya, semua kaya nyumbang bakat dan kemampuannya masing-masing untuk acara ini. Aku akui tanpa mereka aku enggak bakal bisa membawakan acara ini dengan baik," demikian Bunga Citra Lestari. [adc]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x