Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 25 April 2017 | 11:41 WIB

Ridho Rhoma Puji Kepiawaian Vicky Monica

Oleh : Aris Danu | Sabtu, 11 Februari 2017 | 19:10 WIB
Ridho Rhoma Puji Kepiawaian Vicky Monica
Ridho Rhoma dan Vicky - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Pedangdut Ridho Rhoma baru saja menggarap video klip berjudul Mengapa. Video klip ini digarap oleh sutradara Rizal Mantovani dan Vicky Monica sebagai model.

Putra raja dangdut Rhoma Irama ini punya cukup alasan sampai akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Vicky, kekasih Restu Sinaga untuk membintangi video klipnya.

"Menurut saya dia (Vicky) enggak hanya sekedar cantik saja, tapi juga bisa akting," kata pria kelahiran Jakarta, 14 Januari 1989 itu disela syuting video klip di Buperta Cibubur, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Vicky merasa senang dapat menjalin kerjasama dengan Ridho Rhoma, terlebih ketika diarahkan sutradara ternama Rizal Mantovani.

"Tentunya saya senang kerjasama dengan mas Rizal lagi, terus kenal sama Ridho juga," ujar Vicky.

Sementara itu menurut Rizal, sosok Vicky mampu mewakili cerita dalam video klip tersebut. Terlebih Vicky cukup piawai dalam berakting.

"Kami rasa Vicky memiliki beberapa karakteristik yang pas untuk video klipnya. Antara lain yang kita bahas, dia kan perlu akting. Karena bagaimanapun video klip memerlukan akting walaupun sifatnya surealis, tapi dia harus bisa masuk ke dalam pikirannya Ridho," terang Rizal.

Rizal membocorkan konsep video klip yang menggambarkan lirik lagu Mengapa karya Rhoma Irama. Menurutnya, kisah dalam video klip merupakan rangkuman dari lirik lagu tersebut.

"Ada tema surealis dan ada juga yang sifatnya mimpi. Tapi saat dia tidur, dia mimpi, nah mimpinya di hutan, sifatnya juga dreamy, dia akam melihat karakter cintanya yang akan diperankan oleh Vicky," ujarnya.

"Cuma apa yang di dalam bayangan dia. Apakah ini sebuah cinta atau kah ini malapetaka. Di situ ada juga penggambaran cinta seperti apa yang kita bikin simbolik juga. Ada kuda yang bertanduk," Rizal menambahkan. [adc]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x