Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 25 November 2017 | 06:59 WIB

Ridho Rhoma Aransemen Ulang Lagu Karya Rhoma Irama

Oleh : Aris Danu | Jumat, 10 Februari 2017 | 23:20 WIB
Ridho Rhoma Aransemen Ulang Lagu Karya Rhoma Irama
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi dangdut Ridho Rhoma mendaur ulang lagu karya sang ayah, Rhoma Irama berjudul "Mengapa". Ridho mengemas ulang lagu tersebut dengan nuansa musik kekinian.

"Lagu ini merupakan lagu recycle. Dengan versi sebelumnya jauh berbeda, dari genre dan karakter sound-nya berbeda. Sekarang sudah kontemporer, banyak unsur yang baru, style yang baru. Jadi taste-nya beda. Mudah-mudahan dengan aransemen yang baru ini penggemar lagu asli maupun recycle-nya bisa menerima," kata Ridho Rhoma di sela-sela pembuatan video klip di Buperta Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (9/2/2016).

Lagu "Mengapa" mengisahkan cinta sejoli yang memiliki perbedaan secara sosial. Lagu ini memiliki makna lirik begitu dalam.

"Ini tentang cinta di antara dua orang yang berbeda kasta mungkin ya bisa dibilang. Ada liriknya mengatakan bagaikan seorang ratu yang mencintai cahayanya. Dia harus merelakan cintanya kalau memang harus begitu jalannya," paparnya.

Ridho akan melepas single barunya ini bulan Maret mendatang. Pada single ini, Ridho kembali mempercayakan tangan dingin sutradara Rizal Mantovani untuk membidani video klip-nya setelah sebelumnya menggarap Bulan Terbelah di Langit Amerika.

"Saya senang bisa kembali bekerjasama dengan team yang professional. Video klip Bulan Terbelah di Langit Amerika juga mas Rizal yang menyutradarai dan hasilnya saya puas banget dan senang banget. Untuk yang sekarang saya juga tidak ragu karena konsepnya juga keren," ujarnya. [adc]

Komentar

 
x