Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Oktober 2017 | 23:23 WIB

Kaka "Slank" Kabarkan Kondisi Terkini Abdee

Oleh : Aris Danu | Rabu, 8 Februari 2017 | 18:55 WIB
Kaka
Vokalis Kaka "Slank" - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Vokalis Kaka "Slank" menyampaikan kabar terkait kondisi terkini Abdee Negara, gitaris Slank yang masih lemah akibat penyakit penyakit gagal ginjal.

Menurut Kaka, kondisi Abdee saat ini sudah jauh lebih baik dibanding sebelumnya. Abdee bahkan siap kembali bergabung dengan grup band Slank pada akhir Juni nanti.

"Terakhir ketemu sih dia (Abdee) sudah jauh lebih segar. Gue ngerasainnya sih pas tos (tangan) sudah lebih kuat, bertenaga. Tadinya kan dia itu vertigo. Sekarang sudah bisa berdiri sendiri. Recovery-nya memang bagus sih," kata Kaka saat dijumpai di Markas Slank, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2017).

Kaka mengatakan, pada akhir September 2016 lalu Abdee juga telah melakukan transplantasi ginjal. Saat ini kondisi kesehatannya sudah mulai mulai pulih namun belum dibolehkan menghirup polusi udara.

"Dia kan perlu recovery karena ada sesuatu (organ) yang baru di tubuhnya. Jadi memang harus steril. Semua harus bersih. Kita sudah bilang minta setiap ruang tunggu kita itu memang no smoking (bebas rokok). Karena memang enggak ada yang merokok lagi," ujar Kaka.

Kaka berharap bulan Juni mendatang Abdee sudah sehat sehingga bisa manggung kembali bersama Slank. Terlebih Juni merupakan ulang tahun Abdee.

"Tanggal 28 Juni ini ulang tahun Abdee. Kalau memang dia sudah siap untuk main bareng lagi, maunya sih cari moment yang pas. Nah ya di hari ulang tahunnya itu pas rasanya. Dia juga ngomong Juni Insya Allah bisa siap," ujar Kaka. [adc]

Komentar

 
x