Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Oktober 2017 | 23:26 WIB

Jadi Papa Rock'n Roll, Bimbim: Gue Selalu di Rumah

Oleh : Aris Danu | Rabu, 8 Februari 2017 | 17:17 WIB
Jadi Papa Rock'n Roll, Bimbim: Gue Selalu di Rumah
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)
facebook twitter

INILAH.COM,Jakarta-Musisi Bimbim Slank menomorsatukan keluarga di atas segalanya. Drummer grup musik Slank itu mengaku lebih banyak menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga ketimbang berada di luar.

"Gue selalu di rumah, keluar cuma kalau ada acara Slank. Gue dekat sama anak, dekat sama istri, karena keluarga nomor satu," kata Bimbim, di markas Slank, jalan Potlot III, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2017).

Penggebuk drum Slank ini bercerita anak pertamanya Mezzaluna sudah mengikuti jejaknya di bidang musik. Sebagai orangtua Bimbim pun mendukung bakat sang anak.

"Dia musiknya lebih blues dan jazz. Sebentar lagi mau ulang tahun ke-16, pokoknya usia remaja itu harus bisa berekspresi agar kreativitasnya tersalurkan," ujar pemilik nama asli Bimo Setiawan Almachzumi itu.

Bimbim mengatakan, sebagai rock star dirinya kerap merasa diistimewakan setiap kali pergi bersama anak-anaknya. Seperti ketika ia mengantar sang anak ke sekolah.

"Seperti dapat privilege aja punya bapak yang rock star. Jalan ke sekolah, dibilang 'waw anaknya Bimbim tuh'," tandasnya. [adc]

Komentar

 
x