Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 25 Juni 2017 | 22:36 WIB

#KonserGue2, Slank Bikin Lagu untuk Ahok-Djarot

Oleh : Aris Danu | Sabtu, 4 Februari 2017 | 14:50 WIB
#KonserGue2, Slank Bikin Lagu untuk Ahok-Djarot
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Grup Musik Slank membuat lagu khsusus yang akan dibawakan saat menggelar #KonserGue2 di ex Driving Range, kawasan GBK Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (4/2/2017).

Lagu berjudul Gue 2 dibuat Slank sebagai bentuk dukungannya terhadap pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta 2017 Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat.

"Akhirnya kita bikin lirik lagu untuk Gue 2. Gue milih yang anti korupsi, lebih jujur, hasilnya kita share ke temen-temen. Dan nantinya puluhan artis ikut nyanyi," kata Bimbim di Markas Slank, Jalan Potlot III, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (3/1/2017).

Slank akan berkolaborasi dengan penyanyi Lala Karmela, Dira Sugandi, dan Oppie Andaresta untuk menyanyikan lagu tersebut di atas panggung.

Slank mengemas lagu Gue 2 dalam nuansa blues-rock agar dinikmati pecinta musik. Lirik lagu tersebut menurut Bimbim sangan lugas.

"Ya kita bikin warna musik Slank saja, yang gampang didengar. Dan liriknya langsung to the point, aksi dengan harapan mudah diingat dan masyarakat mikir 'oh Slank tuh gitu, jadinya milih Ahok. ENggak usah ngomong sudah ketahuan' jadi enggak suudzon lagi," terang Bimbim.

Di penghujung konser #KonserGue2, nantinya lagu 'Gue 2' akan dinyanyikan. Usai lagi tersebut dibawakan, rencananya Ahok akan naik ke atas panggung dan memberikan pidato.

#Konsergue2 digelar di Ex-Driving Range kawasan GBK Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu (4/1/2017), hari ini. Konser berlangsung mulai pukul 11:30 hingga 18:00 WIB. [adc]

 
Embed Widget

x