Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Oktober 2017 | 23:24 WIB

#KonserGue2, Bimbim Slank: Jangan Bawa Anak Kecil!

Oleh : Aris Danu | Sabtu, 4 Februari 2017 | 14:20 WIB
#KonserGue2, Bimbim Slank: Jangan Bawa Anak Kecil!
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Grup musik Slank menggelar konser berbau politik yang melibatkan puluhan musisi dan penyanyi papan atas Tanah Air. Bimbim, pentolan Slank mengimbau masyarakat yang menonton agar tidak membawa anak.

Perhelatan musik bertajuk #Konsergue2 digelar dalam rangka dukungan terhadap pasangan calon gubernur dan wakil Gubernur Ahok-Djarot. Konser itu digelar di Ex Driving Range Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (4/2/2017).

"Yang pasti imbauannya jangan bawa anak kecil. Karena ini bukan konser biasa, tapi salah satu kampanye paslon," kata Bimbim, di markas Slank, jalan Potlot III, Jakarta Selatan, Jumat (3/2/2017).

Bimbim beralasan, konser tersebut bermuatan politik sehingga tidak layak untuk dikonsumsi anak-anak.

"Jadi aturannya anak kecil enggak boleh ikut. Entar kami dikenain (teguran) KPUD DKI lagi," ujarnya.

Selain itu, drumer band Slank ini juga mengimbau para penonton agar tidak membawa atribut dan bendera partai. Slank pun sudah berkoordinasi dengan partai pendukung Ahok-Djarot.

"Jadi selain jangan bawah anak di bawah umur, jangan pakai baju partai. Supaya kita menyatu, jangan pakai atribut partai. Sudah konfirmasi ke partai pendukung," tandasnya.

#konsergue2 digagas oleh Slank dan didukung musisi dan artis musik Tanah Air seperti Once, Ello, Kikan, Tompi, Sandhy Sondoro, Shanty, Krisdayanti, Dira Sugandi, PMR, Project Pop, Oppie Andaresta, Gita Gutawa, Marcello Tahitoe, Stephen Jam, Ernest Prakasa, Desta, Indy Barends, Ari Dagienkz, dan Zasttouw Al Ngatawi, dan lain-lain. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x