Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 29 Mei 2017 | 16:37 WIB

Perempuan Cantik di Mata Anggun C Sasmi

Oleh : Aris Danu | Jumat, 3 Februari 2017 | 18:10 WIB
Perempuan Cantik di Mata Anggun C Sasmi
(Foto: Inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi internasional Anggun Cipta Sasmi punya penilaian tersendiri perihal kecantikan kaum hawa. Menurutnya perempuan cantik tak melulu urursan fisik semata.

"Buat aku wanita cantik itu kriteria macam-macam. Ada yang bilang dulu perempuan harus kurus, enggak," kata Anggun saat dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (2/1/2017).

Bagi perempuan kelahiran Jakarta, 29 April 1974 ini, perempuan cantik adalah yang cerdas dan bisa memberi inspirasi bagi orang lain.

"Perempuan cantik itu harus sehat, pintar, berwibawa, berisi kepalanya, dan harus bisa menginspirasi orang-orang," ujar pelantun lagu 'Snow on The Sahara' itu.

Sebagai ibu, Anggun pun sudah memberikan pendidikan moral kepada sang anak sejak belia. Anggun juga mengajarkan banyak hal tentang kehidupan kepada buah hatinya sebagai bekal kelak ketika tumbuh dewasa.

"Saya punya anak 9 tahun, aku wanti-wanti selalu mengajarkan ke dia bahwa hidup itu cuma sebentar. Sebisa mungkin ada sesuatu yang ditinggalkan dan mungkin harus diteruskan oleh orang lain," katanya.

Salah satu hal yang ditekankan Anggun kepada anaknya adalah memiliki jiwa sosial, peduli terhadap orang lain serta memiliki kasih.

"Dia tahu di luar dunianya, keluarga dan sekolah, ada orang miskin, ada banyak gelandangan, anak yatim piatu dan dia peka sekali terhadap hal-hal tersebut," tandasnya. [adc]

 
x