Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 September 2017 | 07:54 WIB

Ini Bekal Makanan Michelle Ziudith Selama di Eropa

Oleh : Aris Danu | Kamis, 2 Februari 2017 | 16:25 WIB
Ini Bekal Makanan Michelle Ziudith Selama di Eropa
Aktris muda Michelle Ziudith - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Aktris muda Michelle Ziudith tidak lupa membawa makanan khas Indonesia saat syuting film London Love Story 2 di daratan Eropa beberapa waktu lalu.

"Bawa bekal makanan tentunya, waktu itu bawa dendeng, rendang. Kami janjian sama yang lain, jadi bisa sharing kalau ada makanan yang enggak cocok," ungkapnya saat ditemui di Hard Rock Cafe Jakarta, Rabu (1/2/2017).

Di Eropa, Michelle dan para pemain pendukung film itu melakukan syuting di sejumlah negara salah satunya di Inggris dan Swiss. Saat di Swiss, kru film sempat mencoba membuat masakan Indonesia, namun hasilnya tidak sesuai dengan lidah orang Indonesia.

"Tim yang di Swiss sempat coba bikin masakan Indonesia, cuma enggak cocok sama kita. Untungmya selalu bawa bekal di mobil," ujarnya.

Selain makanan, dara kelahiran Medan, 20 Januari itu juga membawa perlengkapan lain, sepert baju hangat dan vitamin untuk stamina.

"Perlengkapan khusus enggak ada, biasa syuting saja. Palingan heatpack sama vitamin C, selebihnya banyak makan kalau dingin," ujarnya. [adc]

 
Embed Widget

x