Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 22 Juli 2017 | 21:40 WIB

Berat Badan Jupe Turun Drastis Akibat Kanker

Oleh : Aris Danu | Kamis, 2 Februari 2017 | 15:16 WIB
Berat Badan Jupe Turun Drastis Akibat Kanker
Julia Perez - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Aktris dan pedangdut Julia Perez mengalami perubahan fisik secara drastis. Berat badan Jupe kini turun drastis akibat serangan penyakit kanker serviks stadium 4.

"Sekarang berat (badan) saya itu 45,5 kilogram dari sebelumnya 50 kilogram, turun sekitar 5 kilogram deh yang hilang," ungkap Jupe, di Jakarta.

Namun demikian, bintang film Gending Sriwijaya ini tidak mempermasalahkan berat badannya yang turun drastis. Jupe lebih memikirkan kesehatan dan menjaga asupan makanan yang sesuai dengan rekomendasi dokter.

"Order makanan sehat. Kanker itu harus makan, semua apa yang mau kita makan. Nyawa orang kanker itu makanan. Kalau ada yang bilang, vegan, ada. Saya jalanin saja," ujarnya.

Jupe menambahkan, dirinya tidak bisa mengkonsumsi obat terlalu banyak. Oleh karenanya ia enggan berganti-ganti dokter dan rumah sakit.

"Saya mempercayakan satu rumah sakit untuk support saya. Kalau obatnya enggak bagus, saya bisa komplain, saya enggak bisa nelan obat banyak-banyak sekarang," tandasnya. [adc]

 
x