Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 10:43 WIB

Rossa: Kayaknya Aku Memang Spesialis 'Baper'

Oleh : Aris Danu | Rabu, 1 Februari 2017 | 22:15 WIB
Rossa: Kayaknya Aku Memang Spesialis 'Baper'
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi solo perempuan Rossa kembali dipercaya untuk menyanyikan lagu latar film London Love Story 2 berjudul Cinta Dalam Hidupku.

Rossa mengaku senang jika lagu yang ia bawakan mampu membuat penonton 'baper' alias terbawa perasaan ketika menonton filmnya.

"Kayaknya aku memang spesialis lagu baper," kata Rossa seraya tertawa di Kafe HRC, Jakarta, Rabu (1/2/2017).

Ibu satu anak ini menuturkan, dirinya pun sering 'baper' ketika menonton film, terlebih jika cerita film itu sangat menyentuh.

"Aku termasuk orang yang suka kebaperan sendiri sama filmnya. Karena menurut aku lagu itu bisa bikin film terasa hidup," ujarnya.

Seperti diketahui, selama ini beberapa lagu latar yang dinyanyikan Rossa cukup populer seiring dengan filmnya. Rossa pun mengaku bangga sekaligus antusias ketika diminta menyanyikan lagu latar.

"Biasanya aku lihat cocok enggak ya aku ada di dalam situ. Artinya, ini kan lagu merepresentasikan filmnya dan alhamdulillah dari lagu-lagu soundtrack yang aku nyanyikan semua box office, dari mulai Ayat Ayat Cinta, Hijrah Cinta, Soekarno, semua di atas 1 juta penonton," tandasnya. [adc]

Komentar

 
x