Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 September 2017 | 07:47 WIB

Lucky Hakim Enggan Ladeni Netizen Terkait Istrinya

Oleh : Aris Danu | Rabu, 1 Februari 2017 | 19:15 WIB
Lucky Hakim Enggan Ladeni Netizen Terkait Istrinya
Lucky Hakim - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Aktor sekaligus politisi Lucky Hakim enggan meladeni komentar netizen yang 'menyerang' Tiara Dewi, istrinya di media sosial belakangan ini.

Tiara Dewi yang dikenal sebagai pedangdut dan pengusaha muda itu kerap memposting kegiatan bersama Lucky Hakim. Namun netizen menganggap apa yang dilakukan Tiara berlebihan dan dinilai doyan pamer kemewahan.

"Saya sih cuek sajalah, enggak ambil pusing sama komentar netizen tentang istri saya. Kalau dipuji ya Allahmdulillah kalau dihina ya Alhamdulillah juga, namanya juga medsos ya bagi saya hanya hal main-main saja, jangan dibawa pusing, ini hiburan di dunia maya, jangan malah jadi masalah, karena memang enggak masalah buat saya, masih banyak urusan negara dan bangsa yang jauh lebih penting untuk dipikirkan," papar Lucky Hakim kepada wartawan, Rabu (1/2/2017).

Sebaliknya, politisi PAN ini justru memaklumi tindakan sang istri. Menurutnya, Tiara memang sedikit narsis sehingga sering mendokumentasikan setiap kegiatan dan mempostingnya di media sossial.

"Tiara memang expresive, emosional dan manja, jadi wajar saja kalau dia suka up load kegiatannya ke medsos, saya sih masih mengizinkan saja, toh dia bukan menyebar kebencian, fitnah, hujatan atau hinaan, dia tidak sedang berbuat jahat pada manusia lain, juga tidak berbuat hal asusila. Tiara hanya manja-manjaan sama saya suaminya ya wajar saja lah, mau manja ke siapa lagi kalau bukan ke saya, nah kalau orang suka ya silakan Alhamdulillah dan kalau orang tidak suka ya sebaiknya tidak usah mengikuti medsos Tiara," tegas Lucky Hakim.

Lucky menambahkan, istrinya merupakan seorang pengusaha sukses bahkan sejak sebelum mereka menikah. Baginya, wajar jika Tiara ingin menikmati hasil usahanya atau sekedar menyenangkan diri.

"Tiara punya banyak tabungan dan punya polis asuransi banyak, jadi kalau sakit memang dia mendapat fasilitas yang terbaik dengan kamar yang mewah, toh gratis dibayar oleh asuransi, dia punya banyak mobil, rumah dan perhiasan dari hasil usahanya, jadi ya biar saja dia bangga dengan hasil kerja kerasnya selama ini. Toh dia tidak sombong dan menghina orang yang tidak punya, malah saya bangga sama istri saya yang gemar bersedekah secara diam-diam, itu salah satu hal yang membuat saya jatuh cinta sama Tiara," pungkasnya. [adc]

 
x