Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 28 Juli 2017 | 09:35 WIB

Film "London Love Story 2"

Michelle Ziudith: Baca Skenarionya Aja Bikin Baper

Oleh : Aris Danu | Selasa, 31 Januari 2017 | 23:01 WIB
Michelle Ziudith: Baca Skenarionya Aja Bikin Baper
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Film London Love Story 2 telah selesai diproduksi. Film produksi Screenplay Pictures ini disebut-sebut bakal membuat penonton baper alias terbawa perasaan dengan jalan ceritanya.

Aktris Michelle Ziudith, pemeran utama dalam film itu mengaku baper ketika membaca skenario dari film yang juga dibuatkan novel itu.

"Baca skenarionya aja bikin aku baper. Jadinya aku mesti ngerewind film sebelumnya biar lihat karakternya Caramel. Biar film ini mendapatkan emosi yang baru, alhamdulilah sama mereka-mereka (Rizky Nazar dan Dimas Anggara) juga. Jadi menikmati proses shootingnya dan aku senang banget," ungkap Michelle dalam wawancara di Karawang, Jawa Barat, Senin (30/1/2017).

Sementara itu Tisa TS, penulis novel tersebut menyatakan, kisah mengenai cinta Dave dan Caramel akan membuat penonton baper. Chemistry yang terbentuk keduanya membuat cerita film ini begitu kuat.

"Chemstrynya sudah lengket banget dan pas aku nulis karakter mereka berdua benar-benar ngebantu banget gitu. Pas aku nulis juga sudah baper banget," ujar Tisa.

Tisa memberikan bocoran, pada sekuel yang kedua ini kisah cinta Dave dan Caramel akan mengalami hambatan dengan hadirnya Gilang yang diperankan oleh Rizky Nazar.

"London Love Story 2 ini bagaimana yang mereka orang pikir ini cinta yang segitunya kuat tiba-tiba ada gangguan," ujarnya.

"Sementara kita menghadirkan pilihan yang susah untuk dipilih," Tisa, menambahkan. [adc]

 
x